Roster Lengkap Alter Ego MPL ID Season 12, Ada Juara M1!

Mallasak
19/06/2023 19:09 WIB
Roster Lengkap Alter Ego MPL ID Season 12, Ada Juara M1!
Credit: Instagram

Alter Ego (AE) hari ini Senin (19/06) mengumumkan daftar resmi pemain mereka untuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 12 mendatang. Terdapat kejutan dalam daftar tersebut karena ada seorang pemain Mantan Tim Evos Legends serta juara dunia M1 dalam susunannya.

Pengumuman sekaligus press conference berlangsung megah di Jakarta International Stadium, tidak hanya itu bagi penggemar yang tidak bisa hadir juga bisa melihatnya melalui siaran langsung Instagram akun mereka. Tentu saja masuknya mantan Evos Legends tersebut membuat histeris para penggemar yang datang langsung.

Credit: Instagram

Perlu diketahui Alter Ego (AE) sendiri merupakan tim yang jarang mengungkapkan daftar pemain resmi mereka lewat konferensi pers. Namun kali ini, sepertinya karena mereka berhasil merekrut Mantan Pemain Evos Legends yakni REKT mereka merasa perlu untuk melakukan hal tersebut.

Berikut Daftar Roster Alter Ego Season 12:

  • Pai
  • Nino
  • Variety
  • Udil
  • Celiboy
  • Rekt
  • Rasy

Rekt atau biasa dipanggil para penggemar Bang Otat, resmi menjadi bagian dari Alter Ego untuk Season 12 mendatang. Rekt akan mengisi role roamer yang terakhir merupakan role dirinya pada musim ke-9.

Tidak hanya itu, Alter Ego juga melakukan penyegaran pemain seperti memasukan Variety yang bergabung dengan Alter Ego dalam MDL musim lalu. Tentu saja para Alter Champs, sapaan untuk penggemar tim sudah tidak sabar melihat permainan roster baru tersebut.

Rekt sendiri pernah hiatus karena ia pernah memiliki cidera terhadap jarinya akibat terlalu sering bermain gim, baik profesional maupun kasual. Dalam masa hiatus tersebut, ia menjalani terapi dan pemeriksaan untuk proses penyembuhan.