Ini Beberapa Tim Terkuat MSC 2022 Menurut Evos Legends

Mallasak
03/06/2023 19:09 WIB
Ini Beberapa Tim Terkuat MSC 2022 Menurut Evos Legends
Roster Evos Legends MSC 2023

Evos Legends merupakan salah satu perwakilan tim asal Indonesia yang akan berlaga di Mobile Legends: Southeast Asia Cup (MSC) 2023. Berapa pemain Evos Legends sepakat bahwa Echo PH masi menjadi tim terkuat pada ajang tersebut.

Pemain Exp Laner Evos Legends Rizqi Awandi 'Saykots' Iskandar mengatakan bahwa Echo PH menjadi tim terkuat pada MSC tahun ini.

"Mungkin Echo paling terkuat," paparnya kepada esports.id.

Sementara itu, Pemain Gold Lane Evos Legends Jabran Bagus 'Branz' Wiloko juga mengatakan hal serupa, "Onic sama Echo lah, plaing terkuat," ungkapnya.

Tambah, Roamer Evos Legends Rachmad 'DreamS' Wahyudi juga mengaku bahwa tim asal negara Filipina masi mendominasi skena MLBB.

"Masi sama lah dari Filipina," ucapnya.

Kemudian, Pelatih Evos Legenda Stenley "TaxStump" Hermawan menambahkan Onic Esports juga menjadi salah satu tim terkuat di MSC 2023 selain Echo PH

Evos Legends

"Kalau dari Indonesia Onic kalau dari Filipina paling kuat Echo lah," tuturnya.

Kemudian sebagai tim underdog Saykots menilai tim asal Malaysia Todak bisa patut diperhitungkan, "Kalau undergog mungkin Todak," ucapnya.

Kemudian Branz menilai bahwa kemungkinan tim yang bisa menjadi underdog bisa berasal dari negara Myanmar dan Amerika, "Mungkin Fenix dan dari yang dari Amerika Outplay," tuturnya.

Senada, DreamS juga menilai demikian, "mungkin Amerika sama Myanmar," pungkasnya.

Untui diketahui, Moonton sebelumnya menyatakan bahwa tim non-SEA akan diikutsertakan dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Piala Asia Tenggara (MSC) 2023 untuk menambah variasi dalam turnamen. Panggung MSC 2023 telah disiapkan untuk 12 terbaik dari Asia Tenggara (SEA), Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Utara (NA), dan Turki akan berpartisipasi dalam acara yang akan diadakan di Kamboja untuk memperebutkan gelar juara tahun ini.

Turnamen MSC 2023 sudah sangat dinanti-nantikan rencananya akan dimulai pada tanggal 10 Juni dengan grand final yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni. Berbagai acara kualifikasi diadakan untuk memilih perwakilan dari masing-masing wilayah.