Aura Fire Umumkan Roster untuk MPL ID S12

Mallasak
28/06/2023 14:19 WIB
Aura Fire Umumkan Roster untuk MPL ID S12
Credit: YouTube

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) ID akan segera digelar. Beberapa tim juga sudah mengumumkan daftar pemain resmi mereka, kali ini pengumuman tersebut datang dari Tim Aura Fire.

Tim Aura Fire, melalui saluran YouTube resmi mereka kemarin (27/06) telah mengumumkan daftar pemain mereka untuk MPL Season 12. Namun sayangnya terdapat beberapa nama punggawa mereka yang hilang dari daftar pemain.

Melihat kebelakang memang, performa Tim Aura Fire belum menunjukkan perbedaan yang signifikan. Bahkan pada MPL Season 11 mereka terpuruk di klasemen menyisakan kekecewaan bagi penggemar setia mereka.

Sepertinya Tim Aura Fire telah melakukan serangkaian evaluasi karema itu mereka memutuskan untuk merombak beberapa pemain profesional mereka yang pernah bermain pada MPL musim sebelumnya. Kedua nama pemain tersebut yakni Fluffy dan Godiva yang menghilang dari daftar resmi pemain.

Credit: YouTube

Kendati mereka melepaskan dua pemain berbakat mereka, Tim Aura Fire sepertinya sudah memiliki pengganti. Tim tersebut mempercayakan posisi yang kosong itu untuk di isi oleh pemain Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) mereka yakni Kimura bermain sebagai Explaner dan Syn mengisi role midlaner.

Dalam video rilis tersebut yang pertama kali muncul merupakan wajah Pahlevi dan satu wajah baru tampaknya mengisi kursi kepelatihan. Berikutnya, masih pemain lama yakni Kabuki yang masih mengisi role Goldlaner.

Kemudian, Van sebagai Jungler utama tim dan ada dua wajah baru Kimura dan Syndrome alias Syn yang mendapatkan promosi untuk musim ini. Selanjutnya, ada dua sosok veteran, Facehugger serta H i g h yang masing-masing mengisi role Midlaner dan Roamer.

Namun bagiaj terkahir video rilis tersebut, terlihat Erico “God1va” mendorong H i g h masuk ke dalam lineup. Masih belum diketahui maksud dari adegan terkahir tersebut.