Esports

Proyek Mobile Legends NEXT 2023 Segera Hadir

Mallasak
12/06/2023 14:54 WIB
Proyek Mobile Legends NEXT 2023 Segera Hadir
Credit: Moonton

Update Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Project NEXT yang berjudul "NEXT FOR YOU" telah resmi diumumkan. Update tersebut diungkap pada saat turnamen MSC 2023. Pembaruan Mobile Legends Project NEXT akan memperkenalkan sejumlah fitur baru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain bagi para penggemar dan pemain kompetitif. Berbagai peningkatan kualitas hidup juga akan diimplementasikan di dalam game yang akan membuat navigasi dan kustomisasi build hero menjadi lebih mudah bagi semua orang.

Pembaruan NEXT FOR YOU di Mobile Legends akan secara resmi dimulai pada tanggal 27 Juni dengan membawa mekanisme dan fitur-fitur baru dalam game seperti Sistem Emblem yang telah dirubah, tingkatan Ranked Mode baru, dan masih banyak lagi.

Pratinjau Proyek Mobile Legends NEXT 2023

Sistem Emblem Baru

Salah satu penambahan yang paling menonjol adalah sistem emblem yang telah dirombak, yang memungkinkan para pemain untuk menyesuaikan set emblem untuk setiap hero. Inovasi ini memungkinkan para gamer untuk memilih atribut bakat yang mereka sukai untuk pahlawan mereka, mendorong strategi permainan yang beragam. Sebelumnya, pemain hanya dapat menetapkan satu sistem emblem per pahlawan, tetapi proses baru ini menyederhanakan sistem dengan tetap mempertahankan proses peningkatan yang interaktif. Selain itu, pembelian emblem tidak lagi membutuhkan Battle Points (BP), yang sekarang dapat dialokasikan untuk membeli hero. Detail tambahan mengenai perombakan sistem emblem akan dibagikan di kemudian hari.

Tingkatan Peringkat Baru "Kemenangan Mistis"

Sorotan utama lainnya dari pembaruan ini adalah diperkenalkannya sistem peringkat baru. Puncak pencapaian di Mobile Legends telah bergeser dari Mythical Glory ke peringkat baru Mythical Triumph. Dengan total sembilan peringkat, pemain sekarang memiliki lebih banyak kesempatan untuk menaiki tangga dan bersaing dengan pemain tingkat profesional dari seluruh dunia. Tujuannya adalah untuk menguasai berbagai hero dan membuktikan kemampuan mereka di musim berikutnya dengan mencapai puncak papan peringkat.

Credit: Moonton

Update Lore Mobile Legends Terbaru untuk Eruditio dan Ixia

Selanjutnya, para penggemar Mobile Legends dapat menantikan untuk membenamkan diri dalam lore yang menawan dari Eruditio & Ixia. Eruditio, yang dikenal sebagai kota para cendekiawan di Land of Dawn, akan menawarkan pengalaman cerita dan lore yang baru mulai 1 Juli mendatang. Antarmuka pengguna (UI) yang telah diperbarui mengadopsi warna biru dan ungu yang elegan, mencerminkan kota metropolis fiksi ilmiah yang ramai yang menyambut para pahlawan dari Land of Dawn. Pada bulan September 2023, UI dan tata letak peta yang telah diubah akan diluncurkan, memungkinkan pemain untuk membuat sorotan dan cerita mereka sendiri di Eruditio.
Hero Mobile Legends Baru Ixia

Para pemain Marksmen akan sangat senang dengan diperkenalkannya karakter baru bernama Ixia. Awalnya dicap sebagai Pemburu Pasir dari Tanah Kering Agelta, Ixia menentang stereotip dengan menempa jalan dan identitasnya sendiri. Melalui petualangannya di Eruditio dan pertemuannya dengan Layla, Ixia menumpahkan kepahitannya dan bertekad untuk mencapai kejayaan tanpa batas. Para pemain didorong untuk merangkul identitas unik mereka dan mencari inspirasi dari teman dan rekan satu tim untuk mencapai level permainan 'BERIKUTNYA'.

Lokakarya Layla

Dalam upaya untuk melibatkan komunitas dalam membentuk masa depan Mobile Legends, MOONTON Games telah memperkenalkan Layla's Workshop. Platform ini memberikan kesempatan kepada para pemain untuk berbagi umpan balik dan berkreasi bersama dengan para pengembang dengan mengusulkan ide-ide pembaruan utama. Melalui proses voting, perubahan yang diusulkan dengan dukungan mayoritas pemain akan diimplementasikan, memungkinkan para gamer untuk berpartisipasi aktif dalam evolusi game.
Acara Ulang Tahun Mobile Legends 2023

Keseruan juga sedang dibangun untuk ulang tahun Mobile Legends yang akan datang di bulan September, di mana fitur-fitur baru dalam game akan dirayakan. Kampanye ulang tahun ini menjanjikan banyak kejutan dan kesenangan, dengan lebih banyak detail yang akan diumumkan mendekati tanggal perayaan.

Dengan pembaruan Mobile Legends NEXT FOR YOU, MOONTON Games menandakan era baru untuk game MOBA mobile yang populer ini, yang dikemas dengan fitur-fitur dan peningkatan yang menarik. Para pemain dapat menyesuaikan pengalaman bermain mereka, menjelajahi pengetahuan yang menarik, dan menciptakan momen yang tak terlupakan dengan pahlawan favorit mereka.