Dibalik Cerita Masuknya Ferxiic ke RRQ

Mallasak
16/06/2023 13:30 WIB
Dibalik Cerita Masuknya Ferxiic ke RRQ
Credit: YouTube RRQ

Ferxiic merupakan pemain kedelapan yang diumumkan Tim Rex Regum Qeon (RRQ) tepat setelah pengumuman Lemon menjadi roster ketujuh. Saat ini semua roster RRQ telah rampung diumumkan.

Pada saat masuknya Ferxiic orang Beberapa orang salah memprediksi, karena tidak ada yang mengetahui bahwa dirinya ikut trial untuk tim tersebut. Para penggemar RRQ Kingdom banyak yang menebak bahwa Xinn atau pemain dari Tim Rebellion lah yang akan diumumkan namun semua hal itu salah.

Melalui laman youtube beberapa waktu lalu Tim RRQ mereka kembali mengumumkan roster baru dalam menggunakan format yang sama. Dimana setiap pemain yang ditunjuk akan mendapatkan koin emas RRQ yang tertera sapaan seperti hello, Ferxiic dan tanggal 15.06.23.

Dalam hal ini, Chief Executive Officer (CEO) Rex Regum Qeon (RRQ) Andrian “AP” Pauline menguak alasan di balik terpilihnya Ferdyansyah “Ferxiic” Kamarudin pada tim yang memiliki julukan sang raja tersebut.

Credit: Evos Esports

Hal tersebut terkuat pada program acara RRQ yang dikemas dengan tajuk RRQ Inside, Pak “AP” yang membeberkan alasan terpilihnya sosok “Ferxiic”. Ternyata masuknya Ferxiic merupakan permintaan khusus dari “Alberttt” Neilsen Iskandar.

Alasannya nih lumayan standar dan juga tidak terlalu keren, bahwa kenyataannya ini ‘Alberttt’ yang request untuk ada ‘Ferxiic’,” ucap pak “AP”.

Pak AP menjelaskan bahwa timnya membutuhkan pelapis dalam hal ini role jungler. Bahkan ia menjelaskan bahwa pemain MDL juga mendapatkan kesempatan yang sama untuk mengisi posisi tersebut.

Supaya ada (pelapis) untuk jungler memang iya, tapi kami juga coba-coba di yang lain. Dari tim lain, dari pemain MDL yang ingin ke MPL juga kita coba. Tetapi timbul nama ‘Ferxiic’ itu dari ‘Alberttt’. Terus kita trial dan hasilnya memang lumayan bagus gitu. Se-simple itu dan terus kita beli,” sambungnya.