Esports

XINNN jadi Roster MPL S12, Ini Penjelasan Pak AP

Mallasak
17/06/2023 13:11 WIB
XINNN jadi Roster MPL S12, Ini Penjelasan Pak AP
Credit: Instagram

Setelah pengumuman resmi roster Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 12 Tim Rex Regum Qeon (RRQ) pada Kamis (15/06/2023) malam. Dengan banyaknya hal yang diluar prediksi penggemar seperti masuknya XINNN dan juga Pelatih baru.

Terkait dengan masuknya XINNN kedalam roster resmi MPL S12 Chief Executive Officer (CEO) RRQ Andrian “AP” Pauline ikut menanggapi terkait hal tersebut. Menurut Pak AP sudah banyak yang berubah dari sosok lawas pemain RRQ tersebut.

"Bang Xinnn sudah banyak berubah dari awal saya kenal dia. Dia jauh lebih dewasa, lebih tenang, lebih wise," ungkapnya lewat Instagram pribadinya.

Credit: Tim RRQ

Pak AP menilai hal tersebut terjadi mungkin dikarenakan XINNN sendiri sudah memiliki keluarga kecilnya yang bahagia. Tidak hanya itu menurut Pak AP sikap dewasa yang dimiliki oleh XINNN datang karena iya sudah lama berada di RRQ.

"Mungkin karena sudah berkeluarga, dan juga diatas itu sema mungkin Bang Xinnn juga sadar bahwa RRQ itu sudah jadi bagian dari hidupnya dia," tuturnya.

Pak AP, juga mengucapkan selamat kepada XINNN Karena telah resmi masuk ke dalam roster RRQ untuk MPL Season 12. Ia berharap agar XINNN dapat menunjukkan performa terbaiknya pada saat turnamen berlangsung.

"Awal dia belum (jadi) siapa-siapa di RRQ dan sukses bareng di RRQ. Mungkin RRQ juga kangen dengan Bang Xinnn, sama seperti Bang Xinnn kangen dengan RRQ. Anyway, welcome back Bang Xinnn. S12 akan sangat berat, tapi mari bertarung sebagai tim, juga keluarga," paparnya.

Tambahnya, "Saya dapet DM banyak banget. Rata-rata mengucap terima kasih ke saya karena Bang Xinnn balik ke roster RRQ. Jujur, guys, itu benar-benar bukan karena saya. Memang Bang Xinnn yang try hard, dan dia pun tidak mendapatkan jaminan akan selalu main. Namun, dia tetap mau fight, ikutin semua proses di RRQ secara fair dan transparan," tutupnya.