Ini Daftar Tim Prediksi Mirko di MSC 2023!

Mallasak
01/06/2023 11:05 WIB
Ini Daftar Tim Prediksi Mirko di MSC 2023!
shoutcaster, Frederick Handy "Mirko" Loho

Salah satu shoutcaster kondang asal Indonesia Frederick Handy "Mirko" Loho, memaparkan bahwa ia menaruh ekspektasi yang tinggi terhadap Team Outplay asal Amerika Utara (NA) yang berpartisipasi di ajang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Southeast Asia Cup (MSC) 2023. Mirko percaya bahwa Team Outplay akan menjadi pesaing yang tangguh karena susunan pemainnya yang sebagian besar terdiri dari pemain-pemain ikonik dengan pengalaman yang luas di kompetisi tingkat atas.

Namun, sang caster mengungkapkan sedikit kekhawatirannya terkait jungler tim saat ini, yang belum memiliki pengalaman di turnamen internasional atau liga kompetitif resmi. Namun demikian, wilayah NA secara konsisten dapat menampilkan kehebatan pemain pro berbakatnya meskipun tidak ada kancah esports MLBB yang signifikan di wilayah tersebut.

Melalui siaran langsung Power Ranking, Mirko membagikan pendapatnya tentang tim perwakilan NA, Team Outplay. Meskipun sang caster merupakan penggemar berat tim legendaris BloodThirstyKings (BTK), ia tetap menganggap Outplay sebagai salah satu pesaing utama di MSC 2023 mendatang.

Menurut Mirko, hasil dari North America Challenger Tournaments (NACT) 2023 Spring mungkin akan berbeda jika Outplay memiliki EXP Laner utama Rainiel "URESHIII" Logronio.

Credit: Instagram

"Anda boleh setuju atau tidak setuju ... Saya adalah pendukung BTK jadi saya akan jujur pada Anda, saya pikir akan sangat berbeda di grand final NACT jika URESHIII bermain," jelas Mirko.

"Saya rasa banyak orang, banyak dari kalian yang tidak ingin OP [Outplay] sukses karena kalian membenci mereka, karena kalian tidak menyukai Basic, kalian tidak menyukai pemain-pemain yang ada di dalamnya, namun kalian tidak dapat menyangkal bahwa mereka bagus saat ini," tambahnya.

Gold Laner dari Outplay, Peter "Basic" Lozano, adalah salah satu pemain paling kontroversial di kancah esports MLBB. Pemain pro ini memiliki sejarah kontroversi, termasuk diduga berselingkuh dengan pacar dari EXP Laner Blacklist International, Renejay "RENEJAY" Barcase. Dia juga sebelumnya membagikan serangkaian screenshot dari roamer ECHO, Tristan "YAWI" Cabrea yang diduga menggoda gadis lain saat masih menjalin hubungan asmara.

Menurut Mirko, Basic telah mengalami banyak peningkatan dalam gaya bermainnya sejak Kejuaraan Dunia M4 di bawah naungan The Valley.

"Anda boleh membencinya sesuka hati, saya tidak berbicara tentang dramanya, saya tidak berbicara tentang apa pun, dia membuat banyak drama, dia membuat banyak masalah, terserah," kata caster asal Indonesia ini. "Sebagai seorang pemain, saya pikir dia sudah berkembang," tutupnya.