MPL S12, AE Janjikan Performa Menakjubkan

Mallasak
21/06/2023 18:57 WIB
MPL S12, AE Janjikan Performa Menakjubkan
Credit: Instagram

Alter Ego (AE) telah mengumumkan daftar resmi pemain mereka untuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 12 mendatang. Terdapat kejutan dalam daftar tersebut yakni REKT yang masuk kedalam daftar pemain inti.

Dengan daftar pemain resmi tersebut, AE mengatakan akan tampil dengan maksimal pada ajang MPL Season 12 mendatang. AE yakin bahwa mereka akan kembali ke masa jaya mereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh 'Abang-abangan' Alter Ego Ilyas 'Caesius' Rahmanda menjelaskan, bahwa pada KPL Season 12 mendatang AE akan kembali menunjukkan kebolehan mereka di land of down.

"AE akan balik lagi ke performanya yang dulu, akan menunjukkan mekanik dan agresifitasnya," ujarnya kepada Esports.id.

Credit: Instagram

Pada bagian lain Caesius juga menanggapi terkait masuknya REKT kedalam tim mereka. Menurutnya pengalaman REKT pada ajang internasional akan sangat membantu tim dalam Turnamen MPL ID Season 12 mendatang.

"Pemain Indonesia yang sekarang itu sedikit yang sudah punya pengalaman di ajang internasional. Kalaupun ada pasti sudah memiliki tim. Jadi bagi gua kalau ada kesempatan untuk mendapatkan pemain dengan pengalaman Internasional kenapa gak diambil," paparnya.

Sebelumnya, Muhammad Julian 'Udil' Ardiansyah juga mengatakan masuknya REKT menjadi bagian dari Tim Alter Ego (AE) akan menciptakan kombo menakutkan untuk tim tersebut. Menurut Udil pengalaman Rekt dalam ajang internasional akan sangat membantu tim.

Udil melihat REKT sebagai pemain veteran yang memiliki segudang prestasi. Tidak hanya itu menurutnya pengalaman dirinya juga akan semakin membuat AE semakin bersinar di masa yang akan datang.

"Harusnya ini akan menjadi kombo yang menakutkan. Kalau melihat fortopolio saya dengan REKT yang sama-sama pernah juara internasional," ungkapnya kepada esports.id.