RRQ Xinnn Umumkan Pensiun

Mallasak
13/06/2023 20:29 WIB
RRQ Xinnn Umumkan Pensiun
Credit: Esports.id

Kabar mengejutkan kembali datang dari Tim Rex Regum Qeon (RRQ), salah satu pemain mereka mengumumkan akan pensiun. Namun bukan pensiun selamanya tetapi rehat sejenak dari Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 12.

Kabar tersebut dikabarkan langsung oleh Xinnn usai mengucapkan selamat atas terpilihnya Ferxiic menjadi bagian dari roster untuk MPL Season 12. Xinn sepertinya telah gagal dalam trial untuk masuk kedalam daftar pemain resmi turnamen MPL selanjutnya.

Credit: Esports.id

"Semoga berhasil RRQ Ferxiic. NT guys Aku pensi dulu, GL season 12," tulisnya melalui Instagram story.

Seperti diketahui, bahwa sosok Xinnn memikiki loyalitas yang cukup besar kepada tim yang telah membesarkan namanya tersebut. Beberapa waktu lalu bahkan, ia mengungkapkan tidak akan berpindah tim dan tetap setia kepada para Kingdom sebutan penggemar Tim RRQ.

Terkait, absennya Xinnn dari MPL Season 12 masi belum dapat dikonfirmasi karena pengumuman resmi dari tim tersebut belum juga diumumkan. Sehingga para penggemar perlu mendengar kabar terbaru dan resmi yang di umumkan oleh Tim RRQ.

Pemain asal Manado ini juga dikenal dengan permainan nya yang sangat ugal-ugalan. Ciri khas Xinn adalah bermain bar-bar, justru hal tersebut lah yang disenangi para penggemar setianya.

Sebagai Informasi, sampai saat ini para penggemar masih menantikan kehadiran pelatih baru yang kemungkinan baru akan dirilis beberapa hari kemudia. seperti diketahui RRQ baru saja kehilangan pelatih mereka Arcadia dan Bangduk. Kendati demikian masih ada Fiel yang rehat serta Rave yang menjadi analis musim lalu.

Sebagai informasi pada MPL ID Season 11 lalu, Tim RRQ harus puas berada di peringkat 4. Sementara Onic Esports berhasil menjadi juara pertama sekaligus mendapatkan tiket ke MSC 2023. Kemudian untuk posisi kedua ditempati oleh Evos Legends.

Daftar pemain RRQ yang dikonfirmasi akan tampil di MPL ID Season 12:

Naomi (roamer)
Clay (midlaner)
Albert (roamer)
Banana (exp laner)
Renbo (midlaner)
Skylar (gold laner)
Lemon
Ferxiic