Tuturu Ungkap MPL ID S12 RRQ Bakal Rungkad

Mallasak
11/07/2023 17:43 WIB
Tuturu Ungkap MPL ID S12 RRQ Bakal Rungkad
Credit: Instagram

Sebentar lagi MPL Indonesia Season 12 agar segera dimulai, beberapa waktu lalu Tim Rex Regum Qeon (RRQ) telah mengumumkan Roster resmi mereka untuk MPL ID S12 tersebut. Terdapat nama lama dan baru kedalam daftar pemain tersebut.

Menanggapi hal itu, Veteran atau senior dari RRQ yakni Tuturu memberikan tanggapannya terkait dengan masuknya Dyrennn kedalam Roster tersebut. Seperti diketahui bahwa Dyrennn sendiri merupakan pemain lama RRQ yang sudah ada bahkan sejak Season sebelumnya, namun baru pada season kali ini nama tersebut dimasukkan kedalam daftar pemain.

Bergabungnya, Dyrennn menjadi Roster RRQ, dianggap sebagai sesuatu yang tidak berdampak banyak terhadap tim menurut Tuturu. Ia menilai siapapun yang akan masuk menjadi bagian dari Roster RRQ akan tetap tidak membuat RRQ menjadi istimewa.

Yaudah, mau Dyrennn mau siapa kek RRQ tetap rungkad gaes, RRQ bagaikan telur ayam yang belum menetas, belum dierami induknya,” ungkap Tuturu.

Credit: YouTube

Pada MPL S12 kali ini RRQ bisa dibilang mengalami perubahan yang cukup besar sebab mereka telah ditinggal beberapa pemain penting seperti R7 di musim lalu, serta Alberttt dan Vyn pada musim kali ini. Dengan begitu maka RRQ harus berjuang keras untuk mampu menunjukkan kebolehan mereka walaupun sudah ditinggal pemain pilar mereka

Para kingdom tentu akan dibuat penasaran dengan daftar pemain baru yang akan berjuang di MPL season 12 kali ini. Rencananya MPL ID Season 12 akan dimulai mulai hari Kamis 13 Juli 2023 dengan pertandingan pembuka Aura Fire dan Dewa United Esports.

Sebelumnya, pada bulan kemarin RRQ telah mengumumkan daftar pemain mereka namun awalnya hanya ada delapan pemain yang sudah diumumkan terlebih dahulu melalui akun YouTube Tim RRQ yakni Naomi, Clayyy, Alberttt, Banana, Cipuy, Skylar, Lemon Dan Ferxiic. Kemudian baru pada siaran langsung tersebut terungkap beberapa wajah baru yang masuk kedalam roster RRQ MPL ID Season 12.

Selain Ferxiic dan Naomi yang juga merupakan wajah baru dari Tim RRQ, namun pada akhir video penggemar dibuat kaget dengan kehadiran RRQ XINNN. Seperti diketahui XINNN sendiri merupakan pemain veteran RRQ yang sudah terkenal dan terbukti loyalitasnya.