Lokasi Wildcard M5 di Umumkan di Malaysia

Mallasak
26/07/2023 18:08 WIB
Lokasi Wildcard M5 di Umumkan di Malaysia
Credit: Facebook

Panggung M5 World Championship Wild Card akan digelar pada November 2023 di Malaysia. Acara ini akan menampilkan delapan tim yang bersaing untuk dua slot penyisihan grup untuk acara utama yang akan diadakan di Filipina Desember ini. Tim di tahap Kartu Liar Kejuaraan Dunia M5 akan diputuskan melalui turnamen kualifikasi lokal di wilayah masing-masing.

Sampai sekarang wilayah yang dikonfirmasi berpartisipasi dalam tahap Wild Card adalah Malaysia, Mekong, Amerika Latin, Asia Selatan, Eropa Timur dan Asia Tengah (EECA), dan Mongolia. Dua dari delapan wilayah yang berpartisipasi dalam tahap M5 World Championship Wild Card belum diumumkan oleh Moonton.

Moonton telah secara resmi mengungkapkan melalui posting Facebook bahwa tahap M5 World Championship Wild Card akan memiliki tempat terpisah di Kuala Lumpur, Malaysia.

Credit: Facebook

"Saksikan format M-Series yang baru dan lebih baik, menampilkan delapan wilayah dan negara yang berpartisipasi yang akan bertarung untuk dua (2) slot di turnamen esports MLBB paling bergengsi tahun ini!" tulis keterangan dalam postingan.

Jadwal pasti untuk tahap M5 World Championship Wild Card yang akan datang belum diumumkan. Namun, acara ini akan dimulai pada November 2023.

Setelah tahap M5 World Championship Wild Card, acara akan dilanjutkan dengan Grup dan Babak Gugur, yang dijadwalkan berlangsung di Filipina pada Desember 2023. Selama fase ini, tim akan bersaing untuk kejayaan tertinggi, dan Juara M5 akan mengamankan bagian terbesar dari total hadiah $900,000 USD.

Pengenalan format Wild Card telah merevolusi turnamen, menanamkannya dengan keunggulan yang mendebarkan dan dinamis sambil meningkatkan pentingnya Kejuaraan Dunia M5 ke level baru. Merangkul tim dari wilayah yang lebih luas, format ini tidak hanya menunjukkan keterampilan mereka di panggung global tetapi juga menciptakan jalan bagi tim yang kurang tersorot untuk bersinar.