Sanz: Alberttt Bisa Semua Role

Mallasak
22/07/2023 15:58 WIB
Sanz: Alberttt Bisa Semua Role
Credit: Liquipedia

Salah satu pemain Onic Esports "Sanz" Gilang menjelaskan terkait masuknya Alberttt menjadi bagian dari tim dengan logo Landak tersebut. Sanz mengatakan Alberttt memang memiliki kemampuan bisa memainkan role apa saja.

Gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memang menuntut pemain untuk bisa mengusai salah satu atau beberapa role dalam permainan tersebut. Tapi sepertinya hal tersebut tidak berlaku untuk Alberttt, nyatanya rekan satu tim Alberttt Sanz mengakui hal tersebut.

"Tapi memang Alberttt bisa dimana saja dia, tank semua bisa dia," ungkapnya kepada esports.id.

Terkait pertanyaan lain yang dilontarkan oleh esports perihal potensi Kairi untuk balik ke kampung halamannya. Sanz membantah hal tersebut, ia menilai tidak ada rencana ia akan kembali ke jungle dan Alberttt menggantikan posisinya.

Credit: Instagram

Sanz mengatakan, semua tetap bermain seperti role biasanya, "Tidak ada si kita semua tetap di role masing-masing aja," jelasnya.

Pada bagian lain, Sanz mengatakan memang sebelumnya ia sempat sakit namun menurutnya hal tersebut hanya musibah saja tidak karena suatu hal yang spesifik, "Memang kemarin sempat sakit saja," tutupnya.

Sebelumnya, Pemain Profesional Albert "Alberttt" Iskandar, merupakan mantan pemain pro untuk Tim Rex Regum Qeon (RRQ). Banyak penggemar kecewa karena ia memilih bergabung dengan Tim Onic Esports.

Sebagai pemain veteran dari King of Kings yang terhormat, kepergiannya yang tiba-tiba mengejutkan banyak orang. Fans menyuarakan kekecewaan mereka atas keputusan Alberttt, sehingga mendorongnya untuk menanggapi reaksi tersebut.