Esports

Tim Falcons Umumkan Akan Berpartisipasi di MPL MENA Fall Split

Mallasak
24/07/2023 21:07 WIB
Tim Falcons Umumkan Akan Berpartisipasi di MPL MENA Fall Split
Credit: Esports.id

Salah satu organisasi esports terbesar di Arab Saudi, Team Falcons, secara resmi mengumumkan partisipasinya dalam Mobile Legends 2023 mendatang: Bang Bang Professional League Middle East and North Africa (MPL MENA) Fall Split.

Organisasi ini dikenal karena menurunkan berbagai tim untuk Valorant, Call of Duty, PUBG Mobile, Fortnite, dan banyak lagi. Tim Falcons belum mengungkap daftarnya untuk MPL MENA Fall Split 2023 mendatang. Namun, organisasi tersebut berbagi bahwa tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan persaingan untuk turnamen lokal mendatang.

MPL MENA Fall Split 2023 akan dimulai pada 16 Agustus dengan babak kualifikasi terbuka. Lima tim teratas dari kualifikasi akan melanjutkan ke acara utama di mana mereka akan bersaing untuk gelar kejuaraan musim ini.

Tim Falcons telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan bersaing di MPL MENA Fall Split 2023. Organisasi esports Arab Saudi adalah salah satu yang terbesar dan paling kompetitif di wilayahnya dan diharapkan menjadi penantang utama untuk mahkota turnamen.

Credit: Liquipedia

Muhammed Al Mutairi, Direktur Jenderal Esports di Team Falcons, menyatakan, “Kami percaya bahwa kualitas MPL MENA sangat penting dalam membentuk masa depan esports di wilayah tersebut. Dengan komitmen kami yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan, kami akan berusaha untuk meningkatkan persaingan ke tingkat yang baru, menetapkan standar yang menginspirasi pemain dan penggemar. Tim Falcons tidak hanya membawa keterampilan dan dedikasi yang tak tertandingi, tetapi juga pemahaman yang mendalam tentang permainan dan komunitasnya. Kami bertujuan untuk menciptakan lingkungan di mana bakat berkembang, kerja tim menang, dan momen tak terlupakan dibuat. Ambisi kami melampaui kemenangan; kami berusaha untuk meninggalkan warisan yang langgeng, mendorong pertumbuhan dan memelihara generasi juara esports berikutnya," tuturnya.

Jaime Cruz, Kepala Esports (MENA & Asia Selatan) dari MOONTON Games, mengatakan, "Kami senang dengan seberapa cepat adegan esports telah berkembang sejak kami mulai berinvestasi di wilayah tersebut dengan peluncuran MPL MENA pada awal 2022. Keyakinan kami pada bakat dan potensi tim lokal di sini tidak pernah lebih kuat dan kedatangan Tim Falcons akan semakin meningkatkan kualitas kompetitif dan nilai hiburan yang akan dibawa liga ke komunitas," paparnya.

Tim Falcons belum mengungkapkan daftar timnya untuk MPL MENA Fall Split 2023. Penggemar harus tetap memperhatikan informasi lebih lanjut dalam waktu dekat.