ECHO Sukses Sapu Bersih GameLab di Laga Pembuka MDL-PH S2

Mallasak
29/08/2023 18:51 WIB
ECHO Sukses Sapu Bersih GameLab di Laga Pembuka MDL-PH S2
Credit:Echo

ECHO Proud berhasil membuka laga pembuka dengan baik dan menaklukan GameLab di MLBB Developmental League - Philippines (MDL-PH) Musim 2 pada hari Selasa.

Juara bertahan MDL-PH melakukan pekerjaan cepat melawan finalist musim lalu dalam pertandingan ulang Final S1. Meskipun harus kehilangan EXP Laner Jan Bradford "XBOCT" Amande, yang berada di Iasi, Rumania dengan SIBOL untuk Kejuaraan Esports Dunia IESF Lance Christian "Imbading" Sibal menggantikan XBOCT, sementara ECHO Proud juga melakukan sedikit perubahan barisan kejuaraan MDL mereka dengan Santi "Santi Sucre" Noble menggantikan Jaypee "Jaypee" dela Cruz yang sudah naik ke MPL.

Tin berlogo "Orca" mendemonstrasikan pertandingan pertama yang dominan dengan skor 13-1 atas skuadron kuning-dan-hitam, dengan satu-satunya pembunuhan terakhir dari Imbading melawan James "Jeymz" Gloria dengan X.Borg's Last Insanity ultimate-nya.

Credit: Moonton

Pharsa Jankurt Russel "Kurt" Matira mengantongi penghargaan MVP dengan statistik 4/0/6, berkontribusi pada 77 persen dari semua eliminasi ECHO Proud.

ECHO mengulangi kinerja Game 1 mereka ke Game 2 dengan lebih baik saat mereka membongkar GameLab, 21 membunuh menjadi hanya empat, mendapatkan semua objektif yang tersedia dan hanya kehilangan dua turret hanya dalam waktu 14 menit.

Goldlaner potensial Jhonville "OUTPLAYED" Villar mengeksekusi permainan yang hampir sempurna dengan delapan pembunuhan dan enam assist dengan Brody.

ECHO Proud akan mencoba untuk mengakhiri minggu dengan poin sempurna saat jumpa TNC Z4 pada hari Kamis, sementara GameLab akan mencari kemenangan pertama mereka melawan pendatang baru RRQ Kaito besok.