Aura Fire Kedatangan SamoHT dan Aran di MPL S12

Mallasak
02/08/2023 18:02 WIB
Aura Fire Kedatangan SamoHT dan Aran di MPL S12
Credit: Aura Esports

Aura Fire belum bisa dikatakan aman sebab tim mereka berada pada posisi rawan tereleminasi yakni di posisi kedelapan klasemen sementara. Aura Fire memang telah mengalami pertandingan yang kurang baik sebab mereka mengalami tiga kali kekalahan beruntun.

Melihat situasi tersebut, sepertinya manajemen Aura Fire sedang berbenah sebab mereka telah mengumumkan kedatangan dua pemain barunya. Tim dengan logo api ini ingin mengubah strategi dan merangkak naik meninggalkan tangga bawah klasemen.

Dua pemain baru tersebut yakni SamoHT dan Aran. SamoHT sendiri pernah dirumorkan memang akan masuk ke tim Aura Fire setelah dinyatakan keluar dari ONIC Esports. Bahkan terlihat SamoHT juga sudah dekat dengan salah satu pemain Aura Fire yakni Van jungler.

Kemudian, Aran merupakan pemain kawakan yang dulunya pernah bermain untuk Aura Blaze yang merupakan Tim Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Aura Esports. Dalam Skena MDl Aran memang tampak lebih menonjol dan menunjukkan kemampuan yang baik pada ajang tersebut.

Credit: Moonton

Bila melihat dari kedua pemain baru tersebut mereka nampaknya akan menggantikan posisi dari High dan Kimura. Hal ini karena, mereka bedua terlihat kurang maksimal selama dua minggu MPL ID S12 tersebut telah bergulir.

Sayangnya, informasi terkait kapan kedua pemain baru tersebut akan dimainkan belum diumumkan oleh manajemen Aura Fire. Namun pastinya, SamoHT dan Aran harus beradaptasi terlebih dahulu dengan tim yang ada agar tercipta permainan yang maksimal.

Bagi Aura Fire sendiri, Minggu ketiga MPL ID S12 ini akan menjadi tantangan yang berat sebab mereka berada pada zona merah klasemen. Tidak hanya itu mereka juga akan menghadapi tiga tim teratas klasemen yaitu BTR, ONIC dan EVOS.

Ketiga tim tersebut bila dilihat dari hasil klasemen terkahir mereka menunjukkan performa yang baik selama turnamen berlangsung. Akankah Aura Fire dapat mencuri skor dari ketiga lawan mereka untuk minggu ketiga nanti, kamu bisa saksikan pada tanggal 3 Agustus 2023.