Dihubungi RRQ VeeWise Berharap Lebih?

Mallasak
25/08/2023 20:05 WIB
Dihubungi RRQ VeeWise Berharap Lebih?
Credit:YouTube

Beberapa hari lalu sempat ramai terkait isu VeeWise yang merupakan pemain Blacklist International akan bergabung bersama Tim Rex Regum Qeon (RRQ) di Indonesia. Seperti diketahui VeeWise sendiri memang sempat absen dari MPL PH season berikutnya.

Ramainya kabar tersebut membuat VeeWise melalui podcast yang diunggah di akun pribadinya, mengatakan kalau dirinya dan V33NUS memang sempat dikirimi pesan oleh tim esports asal Indonesia. Dalam video tersebut V33NUS menjelaskan setelah MSC 2023 Kamboja berakhir beberapa waktu lalu, dirinya sempat mendengar kalau ada tawaran dari tim rajanya para raja tersebut.

Credit: CNN

Namun, ia mengatakan tidak mendengar langsung permintaan tersebut melainkan melalui pihak lain. Kemudian, melalui sebuah talkshow bersama Dunia Games, duo Veewise juga mengatakan kalau mereka bersedia untuk bermain di luar negeranya. Kemudian setelah wawancara tersebut, bahwa mereka mengtahui perihal pendeketan Tim RRQ kepada mereka melalui pihak ketiga.

Saya tidak mau bilang siapa yang mereka (tim RRQ) hubungi, tapi mereka mengirim chat menanyakan apakah saya dan Wise available,” jelas V33NUS.

Kendati demikian, VeeWise merasa bahwa mungkin kontak tersebut hanya menanyakan kabar terbaru, namun mereka sudah beranggapan bahwa dirinya akan dikontrak oleh Tim RRQ, “Ya tapi mereka hanya bertanya. Saya tidak yakin apakah mereka cuma mau tahu saja. (…) Mereka tidak bilang kalau mereka mau membeli. Mungkin saya yang melebih-lebihkan saja,” tambahnya.