Terlalu Banyak Ganti Role, jadi Alasan Renbo Keluar dari Roster MPL ID S12

Mallasak
25/08/2023 21:24 WIB
Terlalu Banyak Ganti Role, jadi Alasan Renbo Keluar dari Roster MPL ID S12
Credi: Liquipediaa

Banyak penggermar penasaran dari keluarnya Renbo atau sempat dikenal dengan nama Cipuy dari daftar pemain resmi Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12. Baru-baru ini melalui kanal YouTubenya Renbo menjelaskan alasan kenapa dirinya keluar dalam daftar tersebut.

Seperti diketahui, Renbo telah masuk kedalam daftar resmi roster untuk MPL ID season 12 namun akhirnya keluar dan menjadi bagian dari RRQ Goro yang bermain di Liga Esports Nasional. Cipuy sendiri sebelum menjadi Renbo adalah seorang roarmer kemudian berubah menjadi midlaner.

Ternyata perubahan role tersebut menjadi salah satu alasan kenapa dirinya keluar dalam daftar roster MPL ID Season 12,“Jujur Ven kenapa lu keluar roster? Ya itu guys, gua salah sih, terlalu banyak gonta-ganti role. Harusnya itu gua di satu role aja sih. Saran gua sih buat kalian yang mau jadi pro player udah fokus satu role aja guys, karena kalau main dua role itu ga maksimal, ” ungkap Renbo.

Credit:PBESI

Pada bagian lain, Renbo menjelaskan bagi penggemarnya yang ingin menjadi seorang pro player mereka harus lebih fokus terhadap pemilihan role. Renbo mencontohkan agar tidak sepertinya yang harus diganti karena sering berubah role di land of down.

Sebagai informasi, RRQ Goro diperkenalkan kepada publik sebagai perwakilan untuk mengikuti Liga Esports Nasional MLBB. Mereka akan mengikuti turnamen resmi dari PBESI ini dari fase terbawah, Liga 3, bersama tim-tim lainnya, termasuk komunitas, dari seluruh Indonesia.

Berikut roster RRQ Goro untuk Liga Esports Indonesia:

  • Yummy – Explaner
  • Renbo – Midlaner
  • Sankikk – Jungler
  • Luckyboyyy – Goldlaner
  • Matsurugi – Roamer
  • Kyosh – Pelatih