Pak AP Akan Ungkap Alasan Cipuy Tak Pernah Terlihat di MPL S12

Mallasak
02/08/2023 19:30 WIB
Pak AP Akan Ungkap Alasan Cipuy Tak Pernah Terlihat di MPL S12
Credit: Instagram

Salah satu Roster Tim Rex Regum Qeon (RRQ) yang bermain dalam Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12 Cipuy atau dikenal dengan nama Renbo tidak pernah terlihat berada dalam ruangan tim selama pertandingan berlangsung.

Seperti diketahui, setiap tim yang hadir dalam MPL masing-masing memiliki ruangan khusus yang berisikan para anggota inti dari tim tersebut. Namun pada MPL ID S12 kali ini sepertinya, RRQ tidak pernah memperlihatkan Cipuy berada di ruangan.

Terkait hal tersebut, para penggemar RRQ atau Kingdom dibuat penasaran dengan keberadaan Cipuy. Karena itu mereka membanjiri sosial media RRQ dan menanyakan keberadaan Cipuy. Sontak, CEO Tim RRQ yaitu Pak AP atau Andrian Pauline memberikan respon dengan melakukan siaran langsung melalui Instagram.

Credit: Instagram

Cipuy kemana? Tunggu pengumuman ya gaes dalam beberapa hari ini kedepan,” ungkap Pak AP.

Melihat respon Pak AP tersebut sepertinya, RRQ berencana untuk membuat pengumuman resmi terkait hal itu. Tentu saja para Kingdom dibuat semakin penasaran dengan kondisi yang sebenarnya terjadi terhadap Cipuy.

Pada bagian lain, baru-baru para penggemar berspekulasi bahwa Cipuy akan keluar dalam waktu dekat dari Tim RRQ dan akan bermain untuk tim lain. Bahkan Sempat juga ada tagline yang menerangkan bahwa #cipuyout benar-benar keluar.

Sebagai informasi pada MPL ID Season 11 lalu, Tim RRQ harus puas berada di peringkat 4. Sementara Onic Esports berhasil menjadi juara pertama sekaligus mendapatkan tiket ke MSC 2023. Kemudian untuk posisi kedua ditempati oleh Evos Legends.

Daftar pemain RRQ yang dikonfirmasi akan tampil di MPL ID Season 12:

Naomi (roamer)
Clay (midlaner)
Albert (roamer)
Banana (exp laner)
Renbo (midlaner)
Skylar (gold laner)
Lemon
Ferxiic