AE Nino, Patch Terbaru Cocok untuk Irithel

Mallasak
11/08/2023 19:24 WIB
AE Nino, Patch Terbaru Cocok untuk Irithel
Credit; Instagram

Tim Alter Ego Berhasil Pecahkan telur Kekelahan selama bermain di Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 12. AE Nino menjelaskan, Irithel menjadi salah satu kunci kemenangan tersebut.

Saat ditanya esports.id, AE Nino menjelaskan ia memang pernah menggunakan Irithel pada pertandingan sebelumnya. Hanya saja hal tersebut belum dapat memenangkan pertandingan. Kemudian setelah patch terbaru muncul dan Irithel mendapatkan buff akhirnya ia merasa perlu menggunakan Hero tersebut kembali.

"Sebelumnya saya udah pernah pick juga Irithel, akhirnya dia di Buff kan jadi cocok untuk dimainkan," paparnya.

Credit: Instagram

Kendati demikian, AE Nino memaparkan ia sempat mencobanya pada saat scream menggunakan Irithel hanya saja hasilnya belum maksimal. Namun ia tetap bersikeras untuk menggunakan hero tersebut di MPL dan akhirnya berhasil memenangkan pertandingan.

"Pernah dicoba pas scream juga anggap aja lah bisa dimainkan untuk MPL. Walaupun hasil Scream nya jelek waktu itu tapi akhirnya menang di MPL," tuturnya.

Tambah AE, Nino, "Item baru cocok si di Irithel apalagi bikin ultinya nambah sakit. Cuma pada gim itu belum butuh lebih butuh penetrasi karena late game jadi armor musuh pasti sudah pada jadi jadi yang pake build pistol aja," tutupnya.