Hero Baru Mobile Legends Bocor! Seperti Apa Karakternya?

Mallasak
24/08/2023 16:51 WIB
Hero Baru Mobile Legends Bocor! Seperti Apa Karakternya?
Credit:Youtube EriXus

Pahlawan atau hero Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) baru yang akan datang bernama Cici telah bocor oleh penambang data. Pahlawan baru tersebut dikatakan sebagai kelas penembak jitu yang menggunakan mainan Yoyo sebagai senjata. Sejauh ini, hanya sketsa kasar dari desain karakter dan konsep kemampuan pahlawan MLBB baru Cici yang telah terungkap melalui survei. Penerbit Mobile Legends (ML), Moonton, belum secara resmi mengungkapkan potensi tanggal rilis pahlawan yang akan datang. Namun, dia diperkirakan akan tiba setelah rilis pahlawan pembunuh Nolan, salah satu pahlawan baru-baru ini terungkap setelah rilis Ixia.

Menurut data miner, Kazuki Official, pahlawan baru yang akan datang Cici di MLBB dapat diklasifikasikan sebagai pahlawan Marksman yang menggunakan Yoyo sebagai senjata. Desain konsep juga menunjukkan bahwa dia memiliki hewan peliharaan atau pendamping bersamanya.

Desain konsep juga menunjukkan sekilas kemampuan Cici di MLBB. Serangan dasar melibatkan dia mengayunkan Yoyo untuk memukul musuh. Kemungkinan besar, dia akan memiliki satu keterampilan mobilitas untuk memungkinkannya mengalahkan lawan secara efektif atau melarikan diri dari situasi yang ketat.

Credit: Youtube

Pemain harus ingat bahwa Moonton belum secara resmi mengkonfirmasi perilisan pahlawan baru Cici di Mobile Legends. Pahlawan hanya disajikan dalam survei baru-baru ini dan belum dirilis di server lanjutan untuk pengujian. Pemain harus tetap memperhatikan untuk informasi lebih lanjut tentang pahlawan baru dalam waktu dekat.

Untuk saat ini, pemain dapat menantikan rilis pahlawan pembunuh Nolan di Mobile Legends. Pahlawan yang akan datang menawarkan mobilitas tinggi dan kemampuan AoE (Area Efek) yang pasti bisa menjadi vital bagi tim yang berfokus pada penyergapan dan rotasi cepat.