Cara Coach Aura Fire Jaga Aran dari Star Syndrome

Mallasak
09/08/2023 12:34 WIB
Cara Coach Aura Fire Jaga Aran dari Star Syndrome
Cara Coach Aura Fire Jaga Aran dari Star Syndrome

Nama Aran sedang jadi perbincangan di skena kompetitif MPL Season 12. Exp laner baru Aura Fire sukses raih gelar rookie of the week berkat dua penampilan gemilangnya saar tundukkan Bigetron Alpha dan ONIC.

Kepribadiannya yang kontroversi juga menarik perhatian komunitas. Gayanya yang tengil, terkesan agak angkuh namun menyimpan kepercayaan diri yang tinggi dengan kemampuannya. Setidaknya, itu yang terlihat di media sosial. Esports.ID yang beberapa kali menginterview Aran merasa kalau pemuda satu ini cukup humble dan santai diajak berbincang.

Credit: Instagram

Terlepas dari itu, Aran sebagai player muda potensial tetap perlu dijaga dari virus star syndrome. Sang pelatih, Saintdelucaz memastikan kalau ia sendiri yang akan melindungi Aran dari puas diri.

"Aran akan tetep gw control. Dengan caranya ya kita ngobrol bareng, kalau ada bumbu-bumbu keluar sedikit ya hiburan aja," ujarnya

Beberapa pujian untuk Aran datang dari berbagai pihak, misalnya coach Aldo dan Yeb yang berkata kalau memang Aran player yang bagus dan punya hero pool unik.
Beberapa andalannya di MDL dulu seperti Yin dan Hilda masih belum dikeluarkan sejauh ini. Bagaimana pendapat kalian tentang Aran?