Royal Derby, Onic Jelaskan Kunci Kemenangan Saat Melawan RRQ

Mallasak
10/09/2023 22:56 WIB
Royal Derby, Onic Jelaskan Kunci Kemenangan Saat Melawan RRQ
Credit:Liquipedia

Pada pertandingan sebelumnya, Tim Onic Esports Sempat kalah pada pertandingan paling ditunggu yakni Royal Derby saat melawan tim Rex Regum Qeon (RRQ). Pada pertemuan pertama tersebut Onic Esports menunjuk Alberts sebagai pemain tengah mereka.

Sayangnya pada pertandingan tersebut salah satu pemain berbakat mereka Sanz sempat mengalami penurunan stamina sehingga terpaksa absen dari pertandingan tersebut. Namun pada akhirnya, mereka berhasil membalas kekalahan tersebut pada pertandingan selanjutnya di week ke enam Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12 pada Sabtu (9/9).

Credit: Liquipedia

Pelatih dan Pemain Onic Esports, Yeb dan Sanz menjelaskan memang terdapat perbadaan line up antara pertaingan sebelumnya dengan pertandingan pada match di hari Sabtu tersebut. Onic Esports mampu menundukan RRQ dengan skor 2-0 pada pertandingan di Minggu keenam itu.

"Kalau ditanya puas banget, puas banget lah (bisa kalahkan RRQ) soalnya kemarin kita kalah juga gua sedikit panas karena enggak main. Senang juga bisa kalahin RRQ di week 6 ini," ucap Sanz.

Menanggapi terkait absenya Sanz, menurutnya hal tersebut tidak berdampak signifikan terhadap tim. Ia menilai bahwa dalam pertemuan pertama memang RRQ sedang berada dalam kondisi terkuat mereka.

"Enggak sih (pengaruh absen gua), emang RRQ juga di week pertama itu mainnya cukup bagus dan agresif. Enggak ada pengaruhnya kehadiran gua itu," sambung Sanz.

Tambah Yeb, "Menurut gua yang kemarin kalah itu karena kalah aja enggak ada alasan, bukan karena Albert," singkat dari Yeb.