Tiket Playoff MPL Indonesia Sudah Bisa Dibeli

Mallasak
14/09/2023 21:30 WIB
Tiket Playoff MPL Indonesia Sudah Bisa Dibeli
Credit: Moonton

Sebentar lagi babak grup Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia akan segera berakhir. Bersamaan dengaan ini Moonton telah mengumumkan venue yang akan digunakan untuk menggelar acara babak playoff tersebut tidak hanya itu rincian harga tiketnya pun sudah dipaparkan juga.

Melalui akun Instagram @mpl.id.official mereka telah mengumumkan rincian harga early bird untuk tiket babak playoff MPL Indonesia Season 12. Bila sesuai rencana babak playoff baru akan berlangusng mulai hari Rabu tanggal 11 hingga hari Minggu tanggal 15 Oktober 2023.

Kategori tiket yang tersedia juga tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya yakni pada babak playoff iini terdapat dua kategori yaitu Mythic dan Legend. Bagi penggemar yang membeli kategori Legend mereka akan ditempatkan sedit lebih jauh dari panggung utama.

Sementara itu, bagi penggemar yang membeli kategori Mythic mereka akan mendapatkan posisi terbaik untuk menonton turnamen tersebut. Tiketnya dapat dipesan secara murah melalui aplikasi Blibli sama seperti taun sebelumnya.

Sejak kemarin tanggal 13 September 2023, Moonton telah membuka penjualan tiket early bird untuk fase satu, pada moment ini penggemar akan mendapatkan harga tiket lebih murah ketimbang yang selanjutnya.

Daftar harga untuk tiket di fase tersebut adalah:

Credit: Moonton

Hari 1 (11 Oktober 2023)

  • Legend – Rp. 59.500,-
  • Mythic – Rp. 87.500,-

Hari 2 (12 Oktober 2023)

  • Legend – Rp. 59.500,-
  • Mythic – Rp. 94.500,-

Hari 3 (13 Oktober 2023)

  • Legend – Rp. 63.00,-
  • Mythic – Rp. 105.000,-

Saat ini, tiket yang dijual baru sampai hari ketiga, alias sampai semi final Lower Bracket dan Final Upper Bracket saja. Babak playoff akan digelar di Mahaka Square sebagai berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Mahaka Square sendiri juga penah dijadikan sebagai venu untuk digelarnya turnamen tersebut.