Pelatih Aura Fire Pilih Kuatkan Faktor Internal untuk Menang

Mallasak
10/09/2023 23:26 WIB
Pelatih Aura Fire Pilih Kuatkan Faktor Internal untuk Menang
Credit:Liquipedia

Tim Rebellion Zion berhasil mematahkan kekalahan mereka saat melawan Tim Aura Fire, dengan skor 2-0. Hal ini berkat ketekunan mereka dalam memperkuat faktor internalnya. Pertandingan tersebut terhjadi pada Minggu keenam Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12.

Tim Rebellion Zion sepertinya tidak mau mengulangi kesalahan yang sama karena sempat kalah dalam mencuri point saat melawan tim dengan logo api berwarna orange itu. Tim tersebut menguasai permainan dari semenjak pertadingan pertama, mereka menampilkan pertarungan yang sengit dan kompak dalam match tersebut.

Selanjutnya, pada pertandingan kedua tim Rebbelion Zion mendapatkan perlawanan yang sulit dari Aura Fire. Namun pada akhirnya mereka berhasil mencuri kemenangan itu. Kemenangan ini sepertinya membuat Rebellion Zion sangat percaya diri untuk meneruskan keberhasilan mereka.

Credit:Moonton

Dalam konferensi pers post-match, Pelatih Rebellion Zion Cikoo memaparkan bahwa pihaknya memiliki strategi khusus yakni memperkuat kekompakan tim dari dalam. Menurut Cikoo kemengan ini terjadi karena timnya telah memperkuat internal mereka dengan sangat baik.

Sebenarnya persiapan kita bukan tentang AURA, tapi lebih ke tim kita sendiri,” kata Cikoo.

Kendati demikian, Cikoo mengakui bahwa timnya memang kurang konsisten dalam hal permainan. Karena itu, Cikoo menjelaskan timnya akan terus memperkuat sisi internal mereka.

Seperti yang kita tahu banyak orang yang sepakat kalau Rebellion itu tim yang nggak konsisten, bla bla bla. Itu yang kita perbaiki, gimana caranya kita bisa konsisten dan main bagus terus,” pungkasnya.