BTR Sudah Siapkan Pemain MPL Lima Tahun dari Sekarang

Mallasak
14/09/2023 20:22 WIB
BTR Sudah Siapkan Pemain MPL Lima Tahun dari Sekarang
CreditInstagram

Ceo Bigetron Esports Edwin Chua mengatakan, pihaknya berharap agar trainee baru BTR yang masi berusia 11 tahun akan siap lima tahun lagi untuk menjadi Pro Player di Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia lima tahun mendatang.

Hal ini diungkapkan saat adanya pertemuan antara penggemar BTR dengan para pemainnya yakni, meet and greet Bigetron Esports di Lippo Kemang Mall. Pada momen tersebut BTR memperkenalkan Arif sebagai trainee termuda mereka.

Pihak manajemen BTR menjelaskan, Arif diajak bergabung bukan tanpa alasan, menut BTR bakatnya Arif telah kelihatan sejak sekarang. Hal ini memang kemampuan yang dimiliki oleh manajemen BTR untuk melihat potensi pemain berbakat sedari dini.

Credit:Moonton

Hal ini senada dengan, capaian BTR yang telah mencetak Zuxxy dan Luxxy dalam Turnamen PUBG Mobile. Kedua orang tersebut sudah bersama BTR sedak sedari mereka masi kecil.

Karena itu, Edwin Chia mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan Arif sedari dini agar kelak ia bisa berkontribusi untuk melambungkan nama Bigetron di kancah esports.

Saya pun berharap dalam 5 tahun ke depan, Arif bisa bermain di MPL ID. Sekarang Arif akan fokus dengan sekolahnya (terlebih dahulu),” ungkapnya.

Tambahnya, “Ketika libur, dia akan mengikuti kegiatan bersama (Bigetron) Alpha agar tahu pro scene itu seperti apa, dan ketika sudah cukup umur (nanti) dia sudah siap,” jelas Edwin.