Mahaka Square jadi Venue Playoff MPL ID S12

Mallasak
11/09/2023 23:03 WIB
Mahaka Square jadi Venue Playoff MPL ID S12
Credit: Moonton

Moonton telah mengumumkan secara resmi tempat dan lokasi yang akan digunakan untuk menyelenggarakan Playoff Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia season 12.

Rencananya Playoff akan digelar sejak tanggal 11 sampai dengan 15 Oktober 2023 mendatang. Gedung Mahaka Square akan digunakan sebagai tempat digelarnya turnamen tersebut.

Seperti diketahui, MPL ID S12 ini memiliki sembilan tim peserta, dengan Dewa United menjadi tim pendatang baru pada musim ini. Kendati terdapat tambahan satu tim, namun Moonton tetap memberlakukan peraturan lama yakni hanya akan ada enam tim yang berhasil lolo ke babak selanjutnya.

Credit: Mahaka Square

Lebih lanjut, aturan turnamen ini yait dua tim yang berada paling teratas dari klasemen akan langsung ditempatkan pada upper bracket kemudian empat sisanya akan mulai bermain dari babak play-ins.

Lalu, tim yang belum berhasil menang pada babak tersebut secara otomatis mereka akan langsung gugur. Sementara itu tim yang kalah pada babak upper bracket masi memiliki kesempatan untuk menebusnya pada babak lower bracket.

Sebagai informasi, Mahaka Square merupakan sebuah mall yang berlokasi di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mall ini juga memiliki beberapa fasilitas seperti, indoor arena dan komplek olah raga.

Untuk Arena indoor menang biasanya digunakan untuk pertandingan bola basket lokal maupun internasional.Ini bukan pertama kalinya Mahaka Square menjadi saksi tik yang akan lolos di babak playoff. Pada season 3 lalu Mahaka Square juga menjadi lokasi untuk babak playoff.