Zeys Ungkap Ogah Balik ke Pro Scene

Mallasak
04/09/2023 20:44 WIB
Zeys Ungkap Ogah Balik ke Pro Scene
Credit:Instagram

Mantan Pelatih Evos Legends Zeys mengungkapkan baru-baru ini bahwa ia enggan untuk balik lagi berkarir ke dunia pro skena. Kendati demikian Zeys mengatakan ia tetap akan berkarir di indudstri gaming yang membersarkan namanya.

Hal tersebut diungkapkan dalam wawamcara dengan Revival TV, Zeys memaparkan dalam waktu dekat ini ia belum berencana untuk kembali ke dunia pro skena Mobile Legends: Bang Bang dan melatih tim-tim esports tanah air. Saat ini ia memaparkan sedang sibuk dengan urusan pribadinya ditempat tinggalnya berada,

Sebulan doang di Singapura. Sebenarnya enggak pulang kampung, sih, tapi lebih sibuk selesaikan urusan pribadi,” ujar Zeys.

Namun, Zeys tidak menjelaskan lebih detail urusan apa yang sedang ia kerjakan itu. Pada bagian lain Zeys juga mengungkapkan keinginannya untuk berkarir kembali di dunia esports tanah air. Zeys berencana untuk membuka pelatihan bagi para penggemar MLBB untuk berkarir menjadi pro player.

Credit:Instagram

Menurut Zeys saat ini ia lebih tertarik dalam dunia akademik dimana para pemain MLBB yang berniat untuk meniti karir menjadi pro player bisa belajar denganya. Wajar saja ia memiliki keinginan tersebut prestasi Zeys dalam skena MLBB memang sudah pasti diacungi jempol.

Buat sekarang enggak (ada niat untuk kembali ke pro scene). Cuma, sekarang ini mau bangun Pro Public Academy yang mau bantu orang belajar Mobile Legends lebih detail dan lebih dalam sampai jadi pro player,” tutupnya.

Sebagai informasi, sejak berpisah dengan Evos Legends beberapa bulan lalu memang terlihat Zeys sudah tidak aktif di dunia pro skena MLBB. Beberapa penggemarnya tentu sangat merindukan dirinya hadir dalam turnamen MPL sebagai seorang pelatih.