Oheb Sarankan Kelra Agar Tidak Takabur

Mallasak
11/09/2023 12:34 WIB
Oheb Sarankan Kelra Agar Tidak Takabur
Credit: Moonton

Grant Duane "Kelra" Pillas sebelumnya perna mengatakan ia tidak perlu memiliki persiapan khusus untuk melawan rival abadinya namun akhirnya timnya kalah. Kelra sempat mengatakan hal tersebut usai pertandingan yang menegangkan pada musim  pertandingan sebelumnya di babak reguler MPL PH S12.

Kelra mengklaim bahwa dia tidak perlu melakukan persiapan, Kelra kemudian mengatakan bahwa timnya hanya akan memfokuskan persiapan mereka di midlane, tampaknya memberi naungan pada Oheb.

Saya tidak terlalu mempersiapkan pemainnya lagi, apalagi rekan saya, karena saya tahu saya bisa melakukan itu. Mungkin sebaiknya kami mempersiapkan lini tengah mereka, karena kami tidak akan menimbulkan masalah bagi sang emas, tidak ada, mungkin terlalu banyak dampaknya,” kata Kelra dalam wawancara.

Credit: Moonton

Namun Oheb-lah yang tertawa terakhir saat Blacklist menyapu bersih Omega, dan dia yakin hasil pertandingan tersebut akan membuktikan dirinya sendiri.

"Lebih baik hidup dengan tenang dan saya lebih menikmatinya tanpa bicara sampah. Saya percaya pada karma," kata Oheb dalam konferensi pers pascalaga.

Penggemar bermata elang juga memperhatikan bahwa Oheb tampaknya mengabaikan Kelra setelah berbasa-basi pasca pertandingan.

Namun Oheb mengatakan dia dan Kelra saling bertukar tinju setelah seri berakhir. Oheb merasa bahwa respon Kelra membuat semuanya seolah tidak terjadi apa-apa.

"Tadinya cuma adu jotos, lalu [saya bilang] GG, lalu tidak ada yang perlu kita bicarakan. Dia hanya mengangguk, seolah-olah tidak banyak yang terjadi. Mungkin tidak ada yang perlu dibicarakan," kata Oheb.