RSG PH Tak Beri Ampun Omega Esports

Mallasak
25/10/2023 22:30 WIB
RSG PH Tak Beri Ampun Omega Esports
Credit : RSG PH

RSG Filipina tampil baik dalam babak playoff MPL Filipina Season 12 saat melawan omega esports. Mereka berhasil mengklaim tempat semifinal braket atas mereka usai kemenangan tersebut.

Raiders mengklaim kemenangan kedua mereka melawan Barangay, yang mereka bagikan rekor 1-1 head-to-head sebelum pertandingan eliminasi. Midlaner veteran Arvie "Aqua" Antonio memimpin Raiders di pertandingan pertama dengan pertandingan 3/2/8 dari Lylia-nya dalam kemenangan 11-ke-8 melawan Smart Omega.

Credit: Moonton

John Darry "Irrad" Tuazon mendominasi jungling di game kedua dengan pertandingan 7/0/4 dengan Fanny, sementara Valentina dari Aqua mencatat lima pembunuhan dan enam assist dalam waktu kurang dari 15 menit pertandingan.

Ron Matthew "Matt_" jungler Papag X.Borg tidak melakukannya dengan baik melawan RSG di game kedua namun sayang tidak bisa bertahan sampai pertandingan berkahir. Raiders berjalan hampir sempurna di game ketiga saat mereka meraih pertandingan 11-1 melawan Barangay, kali ini Paquito dari Nathanael "Nathzz" Estrologo yang mencuri perhatian dengan empat pembunuhan dan lima assist, sementara Fredrinn dari Irrad membantu semua kecuali satu pembunuhan RSG sambil mengamankan dua kura-kura dan satu-satunya penguasa permainan.

Dengan kemenangan itu, RSG mendapatkan tempat terakhir tim Filipina untuk ONE Esports MPL Invitational, serta pertandingan melawan unggulan kedua AP.Bren pada hari Kamis.