Sempat Bersitegang dengan Coach Age, Hijume: Mulai dari Nol lagi!

Mallasak
03/10/2023 19:30 WIB
Sempat Bersitegang dengan Coach Age, Hijume: Mulai dari Nol lagi!
Credit: Evos TV

Beberapa waktu lalu, sempat ramai terkait perseteruan antara pemain Evos Legends dan juga Pelatihnya. Kejadian tersebut terjadi usai tim tersebut kalah dari Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12. 

Buntut dari kejadian tersebut mengharuskan pemain yang berseteru itu yakni Hijume harus turun ke Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL). Menanggapi hal ini Hijume sendiri mengatakan ia sudah berdamai dengan dirinya akibat dari kejadian tersebut.

Hijume mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam acara
bertajuk Bergaming Bersama Ajil yang diunggah ke kanal EVOS TV. Video tersebut tayang tanggal 29 September 2023 lalu yang membahas banyak hal termasuk alasan turunya Hijume dari Turnamen MPL.

Credit: Instagram

Saat ditanya oleh pembawa acara Hijume mengaku ia sudah mengikhlaskan kejadian tersebut dan bersedia untuk menerima resikonya. Hijume mengatakan ia mengaku pasrah dan harus mencobanya dari awal lagi.

Gak ada sih. Perasaan gua kayak ya udah lah gua kayak harus grind dari awal lagi, kayak ibaratnya gua awal masuk EVOS aja sih bang. Kayak, ya udah gua dari bawah lagi. Nanti kalo rejeki gua bisa naik ke atas, ya ke atas lagi,” jawab Hijume.

Terkait perseteruan yang terjadi, Hijume menilai hal tersebut merupakan hal yang biasa terjadi kepada tim lain, “Sebenarnya gimana cara nangkepnya aja sih. Kayak itu kan habis match selesai kalah. Orang ngelihatnya kayak wah EVOS nih habis match ternyata begini, dapurnya EVOS begini harusnya enggak sih. Semua tim itu sama (ada cekcoknya), enggak di EVOS doang kok. Semuanya hampir sama yang gua tahu,” tutupnya. Hijume.