Geek Fam Senang Tidak Gugur di Playoff Hari Pertama MPL S12

Mallasak
12/10/2023 20:56 WIB
Geek Fam Senang Tidak Gugur di Playoff Hari Pertama MPL S12
Credit: Moonton

Babak playoff Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dimulai dengan pertandingan menarik Dewa United Esports dan Geek Fam. Hal yang membuat menarik adalah Dewa United baru saja masuk menjadi tim perserta namun sudah berhasil bertahan hingga ke babak playoff.

Kedua tim bisa dikatakan hanya memiliki sedikit perbedaan pengalaman pada babak playoff Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12. Geek Fam baru pertama kali lolos dari babak reguler season pada season kemarin dan kemudian mereka langsung gugur di hari pertama pertandingan.

MPL S12 kali ini merupakan kali kedua Geek Fam lolos dan merasakan ketegangan pada babak playoff, untungnya mereka berhasil bertahan dan masih akan berjuan untuk mendapatkan tiket ke M5. Sementara Dewa United Esports harus pulang karena kalah dengan skor 3-1 saat melawan Geek Fam.

Credit: Moonton

Salah satu pemain Geek Fam Cadera mengaku senang dengan kemenangan tersebut. Ia merasa timnya berhasil mematahkan prasangka bahwa tim mereka harus pulang diawal match pertandingan pada saat babak playoff.

Senang sih (bisa menang play-ins), soalnya kemarin (di season 11) baru pertama kali playoff tapi kagak lanjut. Sekarang dikasih kesempatan kedua dan bisa ngebuktiin nggak pulang pertama,” ungkap Caderaa dalam wawancara post-match.

Tambah Baloyskie, “Kami mempelajari gameplay dan hero mereka. Singkatnya di match ini kami lebih panas. “(Kemampuan kita) masih kurang sih, kita masih belum full potential,” pungkasnya.