Peluang Tipis TNC Pro ke Playoff MPL PH S12

Mallasak
10/10/2023 19:38 WIB
Peluang Tipis TNC Pro ke Playoff MPL PH S12
Credit: Moonton

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Filipina (PH) season 12 berlansgung secara menarik. Namun sayang bagi tim TNC Pro mereka kembali gagal untuk lolos ke babak selanjutnya dalam turnamen tersebut.

Dengan begitu makan TNC Pro gagal secara tiga musim berturut-turut, mereka tidak bisa melewatkan babak playoff yang akan mengantarkan kepada kemenangan untuk mendapatkan tiket menuju juara dunia. TNC Pro tunduk dengan skor 0 - 2 atas tim Omega Esports.

Salah satu pemain TNC Pro dengan role Roamer, Ben "Benthings" Maglaque terlihat muram karena timnya sudah dipastikan sulit untuk menuju ke babak selanjutnya. Dikutip dari media Filipina ABSCBN bahwa Ben mengaku pasrah sudah melewatkan babak playoff sebanyak tiga musim.

Credit: Moonton

"Grand slam," katanya, mengacu pada fakta bahwa mereka melewatkan tiga musim terakhir.

Meski demikian, Ben tetap meinta dukungan kepada para pendukungnya untuk terus mendukungnya. Ben berjanji pihaknya berkomitment akan melakukan yang terbaik pada MPL musim mendatang.

"Phoenix Fam, jangan lelah mendukungku. Jangan lelah menunggu. Babalik kami sa playoff musim depan. Maraming salamat," kata Benthings.

TNC masih memiliki kesempatan untuk mengakhiri turnamen dengan nada tinggi ketika mereka menghadapi Onic Philippines, Blacklist International, dan RSG Philippines.

Sebagai informasi babak reguler MPL PH S12 dimulai sejak delapan September hingga 15 Oktober mendatang. Kemudian babak playoof baru akan dimulai pada 25 - 29 Oktober.