Oura Nilai Antara RRQ & EVOS, Regenerasi Si Macan "Lambat"

Mallasak
01/10/2023 21:40 WIB
Oura Nilai Antara RRQ & EVOS, Regenerasi Si Macan "Lambat"
Credit: Evos Esports

Mantan pemain Evos Legends Oura ikut mengomentari terkait gagalnya Evos Legends melaju ke babak playoff Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12. Pada musim kali ini perjalanan Evos Legends harus terhenti pada babak reguler bersama denga dua tim lain yakni Alter Ego dan Aura Fire.

Menanggapi hal tersebut, Oura mengatakan bahwa kegagala Evos Legends pada MPL S12 adalah karena lambatnya regenerasi pemain berbakat. hal ini berbanding terbalik dengan yang dilakukan oleh Tim Rex Regum Qeon (RRQ). Oura mengatakannya saat melakukan vieo Reaction TikTok episode 96, setelah beberapa kali bergeser baru kemudian ia menemukan video yang menerangkan tentang kegagalan Evos Legends pada MPL ID S12.

Oura menilai, RRQ bisa bertahan hingga saat ini karena mereka mampu mencetak regenerasi pemain yang baik, sehingga dapat berkontribusi didalam tim secara lebih maksimal.

Credit:Moonton
Cuman regenerasinya EVOS (Legends) ini terlalu lama guys, sumpah. Kalian liat RRQ, kuat gila. Regenerasi langsung upper bracket,” ujar Oura.

Pada bagian lain, ia juga menanggapi tentang dua tim berbakat yang terus salig bertukar dominasi antara satu dengan yang lainya. Oura menilai kehebatan Onic Esports dan RRQ merupakan suatu hal yang luar biasa.

Tapi lima season ini guys ya, (pemenangnya) RRQ, ONIC, RRQ, ONIC gitu guys ya. Apalagi ONIC tuh, kayak langsung to the top. Beberapa season belakangan ini kayak nggak kesentuh gitu loh guys,” tambahnya.

Sebagai informasi, terdapat sebanyak enam tim telah mengamankan tempat pada babak playoff MPL ID S12. Tim RRQ sendiri berada pada posisi kedua dengan begitu mereka berhasil melaju melalui babak upper bracket.