Baloyskie Sebut Skylar Marksman Nomor Satu di MPL ID S12

Mallasak
02/10/2023 18:03 WIB
Baloyskie Sebut Skylar Marksman Nomor Satu  di MPL ID S12
Credit: Liquipedia

Kapten Tim Geek Fam Allen "Baloyskie" Jedric O. Baloy mengungkapkan daftar teratas pemain berbakar dalam ajang turnamen yang sedang berlangsung saat ini yaitu Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12. Menurut Baloyskie terdapat dua pemain yang menurutnya pantas menempati posisi teratas yakni Skylar dan CW.

Seperti diketahui, dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang Marskman ataupun Goldlaner merupakan salah satu pemain inti dari sebuah pertandingan, bila role tersebut tidak dapat bermain dengan baik tak jarang permainan akan berkakhir dengan kekalahan. 

Baloyskie menjelaskan dalam MPL ID S12 kali ini Skylar dan juga CW berhak mendapatkan tempat teratas pada musim kali ini untuk role tersebut.

Menurut gua Skylar nomor satu, nomor dua CW sih, CW posisinya udah bagus terus teammatenya juga jago, ” ungkap Baloyskie.

Credit: Moonton

Sayangnya, menurut Baloyskie untuk pemain dengan posisi ketiga dalam role tersebut tidak ada. Seperti diketahui pada musim kali ini terdapat sembilan Goldlaner yang bermain pada ajang MPL ID S12 yaitu Skylar, CW, Branz, Nino, Cadera, Haizzamor, Watt, Kabuki dan Xyve.

Bila melihat statistik menurut data yang disajikan dalam situs resmi MPL ID bahwa Skyalar memang berada pada posisi top 5 kill dengan begitu maka memang kemampuan Skylar tidak dapat diragukan lagi. Sementara itu, CW masuk kedalam jajaran Top 5 AVG KDA dalam situs tersebut.