China Dapat Slot untuk MPL Invitational 2023 dan M5 Wild Card Stage

Mallasak
04/10/2023 16:05 WIB
China Dapat Slot untuk MPL Invitational 2023 dan M5 Wild Card Stage
Credit: Moonton

Kabar terbaru dari Moonton bawah wilayah China akan menerima satu slot untuk Mobile Legends yang akan datang: Bang Bang Professional League (MPL) Invitational 2023 dan tahap Wild Card Kejuaraan Dunia M5. Dua acara internasional tersebut akan segera berlangsung dan akan menampilkan yang terbaik dari yang terbaik dari berbagai wilayah. 

Ini juga akan menjadi pertama kalinya tim Cina bersaing di kancah esports Mobile Legends. Mengikuti rilis baru-baru ini dari fase pengujian beta game dengan beberapa nama terbesar di kancah esports Cina mengumumkan rencana mereka untuk segera bergabung dengan kompetisi. Moonton belum secara resmi mengumumkan tim mana yang akan mewakili China di turnamen mendatang.

Dengan kedatangan Mobile Legends baru-baru ini di China, banyak penggemar menantikan acara internasional yang jauh lebih besar dengan tim China bergabung dalam kompetisi. Baru-baru ini Moonton secara resmi mengumumkan bahwa acara yang akan datang akan menampilkan satu tim Cina.

Credit: Moonton
Acara debut wilayah tersebut adalah MPL Invitational 2023 di mana satu tim Tiongkok akan bergabung dalam kompetisi. Selain wilayah MPL seperti Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Kamboja, tahun ini akan menandai ekspansi ke lebih banyak wilayah, termasuk Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA) dan Amerika Utara (NA).

Mengikuti MPLI 2023, tim Tiongkok juga akan bersaing di Wild Card Kejuaraan Dunia M5 mendatang. Tim akan bersaing di Indonesia untuk slot di acara utama yang akan berlangsung di Filipina. Menurut Moonton, salah satu tim Cina berikut akan mendapatkan hak istimewa untuk mewakili wilayahnya dalam acara internasional mendatang;

  • Longlong Gaming (LL)

  • NOVA Esports (NOVA)

  • Keep Best Gaming (KBG)

  • Mi Ya Gaming (MYG)