Pai Sebut REKT Masih Canggung dengan AE

Mallasak
09/10/2023 20:08 WIB
Pai Sebut REKT Masih Canggung dengan AE
Credit: YouTube

Keterpurukan Alter Ego dalam Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Seaon 12 menimbulkan sejumlah pertanyaan. REKT pernah membeberkan hal ini karena banyak nya tim yang memiliki pandangannya masing-masing dalam gim.

Terkait dengan hal ini Pai juga ikut menanggapi ia juga memiliki pemikiran yang sama dengan REKT menurutnya memang AE memiliki terlalu banyak shoutcaller. Pai membeberkan hal ini saat diundang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Planet Esports yang disiarkan oleh RevivaLTV.

Masing-masing player sebenarnya ada porsinya ya. Ada yang megang final decision, ada yang ngasih banyak opsi juga. Mungkin yang dibilang REKT ada benarnya juga, cuman mungkin karena dia masih baru, dia masih belum tahu mana final decision, mana opsi yang perlu diambil di momen itu," paparnya.

Kendati demikian, Pai menilai seharusnya memang REKT lah yang memagang kendali pada keputusan terkahir yang dibuat oleh tim. Namun ia menilai nampaknya REKT masih sungkan dengan anggota lain untuk melakukan hal tersebut.

Credit: YouTube

Soalnya selama dia main sebenarnya final decision ada di dia kan, cuma dia masih canggung gitu kan,” ujar EXP laner andalan Alter Ego ini.

Seperti diketahui, masuknya REKT di dalam jajaran Alter Ego sempat membuat heboh penggemar banyak yang menaruh ekspektasi lebih terhada tim tersebut. Namun pada awalnya memang kehadiran REKT dapat membuat tim AE berada pada posisi delapan besar di babak reguler season.

Namun seiring berjalannya babak reguler permainan mereka turun secara perlahan hingga membuat tim tersebut gagal untuk merasakan keseruan babak playoff.