KB Nilai REKT Kurang Berdampak untuk Alter Ego

Mallasak
03/10/2023 18:11 WIB
KB Nilai REKT Kurang Berdampak untuk Alter Ego
Credit: Liquipedia

Setelah keluar dari Evos Legends REKT berpindah menjadi bagian dari Tim Alter Ego, sayangnya tim dengan logo topeng tersebut belum bisa lolos ke babak playoff Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12.

Analis dan juga Caster Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) KB mengatakan, masuknya REKT untuk Tim Alter Ego memang tidak membuat perubahan signifikan di dalam tim tersebut. Menurut KB hal ini lantaran, pemain lama Alter Ego sudah memiliki pakem sendiri yang berbeda dengan yang dimiliki REKT.

Karena demikian, KB menilai, salah satu dari mereka harus merendahkan hati dan belajar beradaptasi untuk menemukan jalan keluar dari masalah tersebut.

Credit: Alter Ego

Semenjak masuknya Rekt, kalo ngomongin soal antara Rekt enggak cocok dengan AE atau AE yang enggak cocok sama Rekt, yang namanya satu player baru gabung dengan player yang udah ada sebelumnya, menurut gua yang satunya harus adaptasi," paparnya.

Kendati demikian, KB mengaku tidak mengetahui duduk perkara yang terjadi di dalam tim tersebut yang membuat mereka sempat kalah empat kali dalam babak reguler season MPL ID S12.

"Gua jujur enggak tahu apa yang terjadi. Apakah Rekt-nya enggak adaptif dengan AE atau apapun yang terjadi setelah 4 kali kekalahannya Rekt,” jelas KB.

Tambahnya, bahkan KB menilai REKT lebih banyak melakukan siaran langsung dalam kanal YouTube pribadinya ketimbang latihan dengan teman satu tim, “Rekt engga main pun, yang gua liat dia tuh lebih sering aktif di YouTube-nya. Apakah emang enggak scrim? kesimpulan gua iya, karena terkadang jam live nya itu adalah ketika jam scrim,” tutupnya.