Minana EVOS Perpanjang Win Streak, Kalahkan TNC Pro

Mallasak
02/10/2023 14:38 WIB
Minana EVOS Perpanjang Win Streak, Kalahkan TNC Pro
Credit: Liquipedia

Minana EVOS melanjutkan jalan kemenangan mereka dengan kemenangan 2-1 melawan Tim dari TNC Pro Team untuk mengakhiri kampanye MPL Philippines Season 12 Week 4 mereka pada hari Minggu.

Tim dengan logo Macan Putih itu memasuki seri dengan kemenangan mengejutkan 2-0 melawan Smart Omega Sabtu lalu, sementara TNC menderita kekalahan lain melawan AP.Bren pada hari yang sama.

Minana EVOS mengamankan kemenangan Game 1 yang cukup baik dengan Claude Jan Dominic "Domeng" del Mundo mendapatkan tiga pembunuhan dan tiga assist untuk memimpin. Akai Ken Louie "Kzen" Pile meraih empat assist sementara Jetson "Goyo" Ignacio memimpin TNC Pro dengan satu pembunuhan dan tiga assist dengan Novaria.

Credit: Moonton
Tentara Phoenix membalikkan keadaan di game kedua saat mereka meraih kemenangan 16-10 Game 2 melawan Tigers dengan King Cyric "K1NGKONG" Perez's Joy mendapatkan anggukan MVP dengan empat pembunuhan dan tujuh assist atas namanya, sementara John Vincent "Innocent" Banal's Karrie meraih enam pembunuhan dan lima assist.

Minana EVOS mencapai level lain dan mendominasi TNC dalam tamasya 10-2, dengan lonjakan pertandingan akhir dari Ben "Benthings" Maglaque's Chou pickoff pada Lance "LanceCy" Cunanan's Valentina salah saat dia diturunkan oleh Tigers diikuti oleh raja penting ke K1NGKONG's Fredrinn dengan tuan yang tersedia.

Dari sana, itu semua MNNE karena pertahanan terkesiap terakhir TNC menjadi sia-sia saat mereka menyelesaikan seri dalam 18 menit. Dengan kemenangan itu, Minana EVOS meningkat dengan rekor win-loss seri 3-6 dengan 10 poin di tas, sementara TNC menambahkan satu poin menjadi lima tetapi tenggelam ke rekor 1-8.

Minana EVOS akan mencoba memperpanjang streak mereka menjadi tiga karena mereka akan bertarung dengan Blacklist International pada hari Jumat, sementara TNC akan melihat ECHO pada hari Sabtu.