Nova Esports Umumkan Pemain Menjelang MPLI 2023

Mallasak
23/10/2023 12:37 WIB
Nova Esports Umumkan Pemain Menjelang MPLI 2023
Credit: Nova Esports

Salah satu organisasi esports terbesar di China, Nova Esports, memposting teaser mengenai tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang akan datang. Postingan itu tidak mengungkapkan nama-nama anggotanya. Namun, siluet telah terungkap dalam postingan teasernya yang mungkin mengindikasikan bahwa ia akan memiliki daftar lima orang.

Nova Esports akan mewakili Tiongkok di ONE Esports Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2023 mendatang. Turnamen ini akan dimulai pada 15 November 2023 yang menampilkan 16 tim dari seluruh dunia bersaing untuk gelar kejuaraan tahun ini dan bagian terbesar dari kumpulan hadiah $100.000 USD.

Tim esports Cina Nova Esports memberi penggemar sekilas daftar Mobile Legends mereka untuk MPL Invitational 2023 mendatang. Melalui postingan Twitter, tim membagikan teaser dengan keterangan "Apakah Anda siap untuk tim NOVA MLBB?"

Credit: MPLI

Nova Esports belum secara resmi mengungkap daftarnya untuk acara undangan yang akan datang. Namun, mungkin saja tim tersebut telah berkompetisi di turnamen kualifikasi. Menurut pos Douyin yang sekarang dihapus, sebuah acara diduga diadakan yang menentukan tim mana yang akan mewakili China di Kejuaraan Dunia M5 yang akan datang.

Karena Mobile Legends masih dalam fase beta dan belum secara resmi dirilis di pasar Cina, turnamen ini tidak diizinkan untuk disiarkan langsung. Keep Best Gaming (KBG) kemudian diumumkan untuk bersaing di Kejuaraan Dunia M5 mendatang. Di sisi lain, Nova Esports akan bersaing di MPLI 2023.

Meskipun hanya diberi beberapa bulan untuk mempersiapkan, akan menarik untuk melihat bagaimana tim Cina akan beradaptasi dengan gelar esports baru, mengingat pengalaman mereka yang luas dalam bersaing di berbagai judul MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), termasuk Honor of Kings, League of Legends, dan Wild Rift.