M5 World Championship PH Super Pass dan MVP Pass Terjual Habis dalam Beberapa Jam

Mallasak
27/10/2023 23:51 WIB
M5 World Championship PH Super Pass dan MVP Pass Terjual Habis dalam Beberapa Jam
credit : Moonton

Grand Final Kejuaraan Dunia M5 yang sangat dinanti untuk Mobile Legends: Bang Bang, akan segera diadakan di Manila dari 2 hingga 17 Desember 2023, para penggemar sangat menantikan turnamen ini, terbukti karena terdapat lonjakan penjualan tiket yang luar biasa. 

Diluncurkan baru kemarin, penawaran awal yang dikenal sebagai PH Super Pass dan MVP Pass terbukti sangat populer sehingga keduanya terjual habis dalam waktu singkat. Peserta yang membeli tiket khusus berhak atas berbagai fasilitas menarik seperti merchandise resmi, antrian prioritas untuk berbagai kegiatan, dan banyak lagi.

Penggemar yang tertarik yang melewatkan kesempatan untuk membeli tiket Kejuaraan Dunia M5 masih memiliki kesempatan untuk mengamankan tempat mereka di acara bersejarah ini dengan berpartisipasi dalam Penjualan Reguler yang akan datang, yang akan dimulai sekitar bulan November 2023.

Credit : Moonton

Dengan harga sekitar USD 51.70 dan USD 57,00 untuk PH Super Pass dan MVP Pass, masing-masing, tiket ini bukan hanya tiket biasa. Mereka datang dengan beberapa hak eksklusif yang terlalu menarik untuk dilewatkan. Pemegang Lucky pass tidak hanya mengamankan masuk mereka ke salah satu acara esports paling bergengsi tahun ini tetapi juga menerima barang dagangan edisi terbatas, akses antrian prioritas untuk bertemu dan menyapa dengan tim esports yang memenuhi syarat, dan banyak lagi.

Kejuaraan Dunia M5 tahun ini sangat istimewa karena akan berlangsung di jantung Filipina. Pusat Konvensi EVM dan Rizal Memorial Coliseum akan berfungsi sebagai medan pertempuran untuk kejuaraan internasional ini. Enam belas tim internasional elit akan bersaing, menjadikannya salah satu turnamen esports seluler paling luas dan beragam dalam sejarah.

Saat Filipina menjadi tuan rumah acara besar ini, konferensi penggemar lokal direncanakan sebagai cara untuk mengirim perwakilan nasional, mengumpulkan dukungan penonton sebelum mereka memulai misi mereka untuk mencapai kehebatan di Kejuaraan Dunia M5. 

Konferensi penggemar menjanjikan untuk menjadi pertemuan penting penggemar Mobile Legends, di mana mereka dapat berinteraksi dengan pemain, pelatih, dan anggota komunitas esports lainnya.