Alter Ego Tidak Perform, Rekt: Ada "Barrier" Antar Pemain

Mallasak
05/10/2023 20:34 WIB
Alter Ego Tidak Perform, Rekt: Ada "Barrier" Antar Pemain
Credit: Liquipedia

Gugurnya Alter Ego ke babak playoff pada Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12 menyisakan banyak permasalahan, salah satunya ialah adanya barrier antara pemain dalam tim tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Rekt dalam kanal YouTube EMPETALK bersama dengan Jonathan Liandi. Dalam wawancara tersebut Rek menjabarkan beberapa permasalahan yang terjadi di dalam tim Alter Ego

Saya masih baru dan agak tak enak serta segan, dan ada barrier dengan anak-anak. Benar banget (sampai sekarang belum bisa ditembus),” kata Rekt.

Credit: Alter Ego

Rekt mengaku bahwa dirinya masih berusaha untuk melakukan adaptasi antara sesama pemain Alter Ego, “Saya ada rasa tak enakkan, mungkin skill sosial saya yang kurang. Walau saya rada ngerti tapi tak bisa ungkapinnya. Karena saya lebih ke observasi lingkungan dulu kan,” lanjutnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, bahwa permasalahan yang terjadi antara dirinya dan tim Alter Ego adalah karena rasa kurang segan yang dimiliki antar sesama pemain, “Saya melihat dari anak AE juga ada barrier ke saya. Mungkin karena saya punya nama besar sehingga mereka segan. Sama-sama ada barrier dua-duanya, sehingga rada berat,” tuturnya.

Kendati demikian Rekt mengaku akan terus berusahan untuk melakukan yang terbaik untuk tim tersebut, "Ini sulit banget untuk saya pecahkan dan pengalaman baru untuk hidup. Saya harus meningkatkan skill sosial lagi. Itu pembelajaran hidup di Alter Ego,” pungkasnya.