AP.Bren Taklukan RSG PH 3:2 pada Playoff MPL PH S12

Mallasak
27/10/2023 20:26 WIB
AP.Bren Taklukan RSG PH 3:2 pada Playoff MPL PH S12
Credit : Moonton

AP.Bren telah meraih tiket final braket atas mereka setelah pertemuan denganRSG PH dan mendapatkan skor 3-2 pada hari Kamis playoff MPL Philippines Season 12.

Ini adalah kemenangan pertama Hive melawan Raiders di musim reguler, mereka hanya mampu mendapatkan satu kemenangan dalam satu pertandingan dari lima yang dimainkan kembali di Minggu 1.

Walaupun pada awalnya APBR tidak berjalan dengan mulus karena RSG meraih keunggulan awal berkat Wanwan dari Eman "EMANN" Sangco yang meraih tujuh pembunuhan dan tujuh assist dalam kemenangan 18-8 mereka, yang berlangsung selama 18 menit, diikuti oleh penampilan 3/1/10 dari gelandangan Angela yang dipilih dari Arvie "Aqua" Antonio.

Credit : Moonton
Kyle Angelo "KyleTzy" Sayson kembali mengejutkan degan pilihan hero Karina, yang tidak pernah disusun sebelum permainan mereka, menikmati tiga pengambilan kura-kura tetapi tidak memiliki banyak efek di akhir permainan dengan hanya 3/6/4 KDA.

Nathanael "Nathzz" Estrologo menebus pertandingan ketiga yang tenang saat dia meraih MVP di game keempat, ia berhasil meraih tiga pembunuhan dan satu assist dengan Yu Zhong, sementara EMANN, Aqua, dan Dylan "Light" Catipon semuanya memiliki permainan sempurna tanpa kematian.

Hive berdengung dengan tenang saat Raiders memaksa pertandingan karet, dengan hanya pilihan Clint Super Marco yang mendapatkan kedua pembunuhan APBR melawan Light dan Nathzz, sementara Akai KyleTzy tidak mendapatkan satu pun kura-kura atau tuan.

Pilihan Guinevere hutan untuk Irrad terbukti tidak berhasil karena AP.Bren mencegal kesepakatan dalam 18 menit pertandingan terakhir, dengan kapten Hive Pheww mendapatkan tiga pembunuhan dan dua assist dengan Faramis.

KyleTzy juga memiliki permainan yang solid dengan 5/0/2 KDA dengan Fanny sementara hanya EMANN dan Aqua yang mencetak kill untuk Raiders, yang menemukan diri mereka kurang dalam kerusakan untuk mengalahkan barisan Bren yang jauh lebih berkelanjutan.

Dengan kemenangan itu, AP.Bren memesan kencan dengan Blacklist International di final braket atas, sementara RSG PH akan menghadapi juara bertahan ECHO dalam seri lima-game win-or-go-home pada hari Jumat.