EVOS Tazz Ingin MPL ID Bebas Lakukan Taunting

Mallasak
09/10/2023 21:26 WIB
EVOS Tazz Ingin MPL ID Bebas Lakukan Taunting
Credit: Moonton

Taunting ibaratkan bumbu di dalam sebuah permainan, namun tidak jarang melakukan hal ini dampak membuat hasil yang negatif untuk sebagian orang. Evos Tazz menilai, seharusnya Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) bisa memiliki kebebasan seperti MPL MY dan juga MPL PH dalam melakukan hal tersebut.

Tazz menilai, pada skena MPL ID, dirinya harus mempertimbangkan banyak hal terlebih dahulu sebelum melakukan taunting. Padahal menurut Tazz dalam benaknya ia ingin sekali melakukan hal tersebut.

“Seru, cita-cita gua MPL ID bisa kaya MPL PH atau MPL MY. Taunting itu kaya bebas dan gak takut gitu. Gua itu kemarin mau taunting aja mikir-mikir,” ujarnya.

Credit: Moonton

Lebih jauh Tazz menilai, melakukan taunting dalam sebuah turnamen akan menambah keseruan bagi pemain yang sedang berkomptesi dan juga bagi penggemar yang melihatnya. Tazz membeberkan hal tersebut melalui kanal YouTube pribadinya saat sedang melakukan siaran langsung.

Terkait taunting, pada MPL ID Season 12 kali ini juga beberapa pro player telah melakukan hal tersebut di gim. Seperti AudyTzy, Aran dan juga beberapa pemain Alter Ego.

Seperti diketahui, saat ini gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sudah semakin berkembang. Bahkan Turnamen MPL sendiri sudah semakin bertambah dari tahun ketahun. Bahkan baru-baru ini region China sudah secara resmi akan masuk kedalam kompetisi dunia MLBB.