MPL SG S6 Akhiri Musim Reguler dengan Dua penantang Baru di Klasmen

Mallasak
04/10/2023 15:43 WIB
MPL SG S6 Akhiri Musim Reguler dengan Dua penantang Baru di Klasmen
Credit: Moonton

Setelah empat minggu penuh aksi dari skena kompetitif, Mobile Legends: Bang Bang Professional League Singapore (MPL SG) Musim 6, akhirnya regular season resmi berakhir dengan Team Flash memimpin klasemen diikuti oleh RSG Singapore, Homebois SG, dan Bleed Esports.

Ini adalah pertama kalinya sejak Musim ke-3 juara back-to-back-back RSG gagal mengamankan posisi teratas di musim reguler. Tim Flash telah mengalahkan RSG pada hari pertama S6, yang berarti  meskipun kedua tim masing-masing punya poin imbang, Flash berada di peringkat teratas.

Credit: Moontoon

Namun, itu adalah peringkat ketiga Homebois SG yang mencetak skor dengan menang melawan Team Flash, yang berarti bahwa Flash tidak bisa mendapatkan sapuan bersih menuju babak playoff. Bleed Esports berada pada posisi keempat yang nyaman, tetapi ini berarti mereka akan menghadapi Team Flash yang dominan di braket atas di babak playoff mendatang.

RSG akan melawan Homebois SG dan Homebois SG akan membalas dendam, setelah kalah dari RSG selama musim reguler. Sementara itu, Evil akan menghadapi Alchemy SG di Braket Bawah, sementara Vanguard Esports akan menghadapi Stellark SG. 

Playoff MPL SG S6 berlangsung dari 20 hingga 22 Oktober dengan S$100,000 untuk diperebutkan. Pemenang akan membawa pulang S$30.000 dan yang lebih penting, slot Kejuaraan Dunia M5 US$900.000.