BTR Moreno Idolakan Pemain RRQ Sejak Lama

Mallasak
27/10/2023 20:23 WIB
BTR Moreno Idolakan Pemain RRQ Sejak Lama
Credit : esports.id

Pemain pro player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) asal Tim Bigetron (BTR) Era Moreno mengaku telah meingdolakan pemain Rex Regum Qeon (RRQ) sejak lama. Siapa sangka pemain itu adalah Xinn, Bang Xinn sapaan akrabnya terkenal menjadi pemain cadangan mati (camat) dalam tim tersebut.

Seperti diketahui, Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) sendiri telah berakhir pada beberapa hari lalu, dalam turnamen ini Xinn sendiri tidak bermain secara penuh selama kompetisi berlangsung.

Kendati demikian, rupanya hal tersebut tidak membuat Moreno mengurungkan niatnya untuk tetap mengidolakan Xinn sebagai panutan. Morena mangatakan bahwa ia telah lama mengidolakan Xinn sejak Xinn bermain jungler.

Credit: RRQ

Bang Xinn sih, soalnya dulu gua main MM Hyper kan, itu zamannya bang Xinn lagi gila banget," ungkap Moreno kepada Jonathan Liandi di Empetalk.

Sebagai pengingat, Xinn memang digadang-gadang sebagai pencetus spell rertrii bution yang digunakan sebagai hyper untuk hero jungler. Dari sejak saat itu hingga sekarang sudah banyak diiukuti oleh beberapa jungler lainnya.

Tambah Moreno, menjelaskan bahwa ia mengakui merupakan penggemar RRQ garis keras atau yang sering disebut dengan Kingdom, "kaya Kimmy Retri, terus gua juga kan Kingdom Garis Keras, jadi gua fans RRQ,” tutupnya.