TheOhioBrothers Amankan Tiket ke M5 World Championship

Mallasak
04/10/2023 20:37 WIB
TheOhioBrothers Amankan Tiket ke M5 World Championship
Credit: Moonton

Mobile Legends: Bang Bang NACT Fall 2023 (North America Challenger Tournament Fall 2023) babak Playoff pada 1 Oktober 2023 telah usai di Thunder Studios di Los Angeles, dengan juara baru TheOhioBrothers. 

Musim Reguler seaosn sendiri telah dimulai pada 5 Agustus, dengan empat tim teratas maju ke babak Playoff. Tim yang lolos termasuk TheOhioBrothers, BloodThirstyKings (BTK), Avalon, dan Area77. Namun pada akhirnya, TheOhioBrothers muncul sebagai pemenang setelah mengalahkan tiga tim lainnya. 

Mereka bermain sangat baik dan dapat mendominasi pertandingan di Playoff sehingga berhak memenangkan hadiah utama sebesar $11.000 USD. Tim pemenang turnamen tersebut juga secara otomatis akan lolos ke M5 World Championship 2023 (Mobile Legends Bang Bang World Championship), yang akan berlangsung di Filipina, dan MPLI 2023 (Mobile Legends Bang Bang Professional Invitational), yang dijadwalkan akan diadakan di Jakarta.

Credit: Moonton

Babak pertama Mobile Legends Bang Bang NACT Fall 2023 Playoffs mengadakan dua pertandingan dalam format best-of-three. TheOhioBrothers, yang melawan Area77 di pertandingan pertama, menang 2-0 dan maju ke semifinal.

Sementara itu, BloodThirstyKings (BTK) mengalahkan Avalon 2-0 di pertandingan kedua. Selanjutnya, Area77 dan Avalon bertemu di Losers Round 1, juga merupakan seri best-of-three, di mana yang terakhir memenangkan dua pertandingan untuk maju ke Losers Round 2.

Di semifinal, TheOhioBrothers mengalahkan BloodThirstyKings setelah memenangkan dua pertandingan dalam best-of-three untuk mengamankan tempat di grand final. Kemudian, BTK menghadapi Avalon di Losers Round 2, di mana yang terakhir menang 2-0, maju ke babak final.

TheOhioBrothers dan Avalon bertemu di grand final untuk bersaing dalam format best-of-seven. Yang pertama menang dengan nyaman, mendominasi Avalon dengan memenangkan empat pertandingan berturut-turut. Bestplayer1 dari TheOhioBrothers memenangkan penghargaan MVP di grand final turnamen MLBB.