RRQ Naomi Diam-Diam Kagumi Psychoo

Mallasak
02/10/2023 16:16 WIB
RRQ Naomi Diam-Diam Kagumi Psychoo
Credit: Facebook Naomi

Pemain asal negara Myanmar yang bermain untuk tim Rex Regum Qeon (RRQ) Naomi mengungkapkan bahwa ia mengidolakan salah satu pemain roamer atau tanker asal Indonesia. Pemain tersebuut yakni merupakan pemain mantan Onic Kage yaitu Psychooo.

Naomi mengatakan hal tersebut saat diundang menjadi bintang tamu dalam acara talkshow di Vidio Planet Esports yang disiarkan melalui youtube pada hari Rabu, 27 September 2023, pukul 19:00 WIB. Naomi sendiri memang memiliki peran yang sama dengan Psychooo.

Masuknya Naomi menjadi bagian dari RRQ bisa dibilang cukup membanggakan, sebab saat ini RRQ berada pada posisi kedua tepat dibawah Onic Esports dalam Turnamen Bergengsi Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12.

Credit: Istimewa

Psychooo sendiri pernah bermain pada MPL ID S3 lalu dan sukses membuat takjub para penggemar MLBB dengan kemampuanya. Ia juga dikenal sebagai pemain tanker yang pernah membawa ONIC Esports meraih segudang prestasi, termasuk menjadi juara dalam MPL ID S3, Piala Presiden, dan juga MSC pada tahun 2019 lalu.

Tidak hanya itu Psychooo juga pernah bermain menjadi Tim Nasional Indonesia pada tahun 2019 dan ia berhasil memberikan medali perak untuk Indonesia dalam ajang SEA Games tersebut. Sayangnya untuk saat ini Psychooo sendiri tidak tergabung dalam tim manapun dan sibuk melakukan siaran langsung pada kanal YouTube pribadinya.