Coach Age Pamit dari Evos Legends

Mallasak
08/10/2023 19:08 WIB
Coach Age Pamit dari Evos Legends
Credit: Evos Esports

Kabar mengejutkan datang dari Pelatih Evos Legends Age, ia dikabarkan pamit dari tim tersebut setalah tiga musim melatih. Kepergian Age diumumkan langusng melalaui kanal YouTube Evos Legends.

Masih belum diketahui alasan dari pemberhentian Age menjadi pelatih dari tim macan putih ini. Namun para penggemar menduga hal ini terjadi lantaan perfoma yang buruk yang dihadapi Evos baru-baru ini.

Terutama pada musim 12 tim tersebut belum mampu lolos ke babak playoff karen aharus guur pada babak reguler season. Bila dihitung dalam masa kerja Pelatih Age sudah dua musim ia gagal membawa Evos menuju babak playoff MPL ID.

Credit: moonton

Unggahan pengumuman tersebut diberi judul Thank You! || The Story Behind Season Finale. Dalam video tersebut dijelaskan bahwa Age tidak lagi dipercaya untuk melatih tim Evos Legends.

Saya pernah tidak lolos ke playoff di Season 10, di IESF kita pernah juara bareng meski tidak membawa nama EVOS tetapi Indonesia. Saya juga pernah runner-up (di Season 11) bareng, pernah ke MSC walaupun hasilnya kurang memuaskan, dan season ini (12) tidak lolos playoff,” ujarnya dalam video tersebut.

Tambahnya, “Dari pengalaman ini semua, saya Steven Age untuk season ke depannya saya tidak akan menjadi pelatih kepala, asisten pelatih, ataupun analis di tim ini, Thank you,” tutup Age.