Xinn Pertimbangkan Pensiun MPL ID Season Depan

Mallasak
23/10/2023 21:24 WIB
Xinn Pertimbangkan Pensiun MPL ID Season Depan
Credit: RRQ

Bang Xinn salah satu pemain yang bisa dikatakan loyal terhdapdat Tim Rex Regum Qeon (RRQ) mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari karirnya menjadi pro player. 

Kendati demikian keinginan tersebut tidak ia jelaskan secara explisit, namun ia mengaku memang berencana untuk pensiun. Xinn merasa ia tidak bisa lagi membuang waktunya untuk hanya menjadi camat pada saat turnamen.

Xinn menjelaskan hal tersebut dalam kanal YouTube nya bahwa ia akan fokus mengurus bisnis dan menghabiskan waktu bersama keluarganya, “Harusnya enggak sih, gua udah egggak mau lagi buang waktu gua guys. Ini udah cukup gua buang waktu gua ini. Gua udah menghilangkan banyak duit, contohnya (di bisnis) vape sama diamond," paparnya.

Credit: RRQ

Tambah Xinn, “Gua mau hilangin berapa banyak duit lagi demi keinginan kalian gitu? Enggak mungkin, kan?. Kalian kira gua balik jadi pro player gini guys enggak mengorbankan banyak? Banyak banget, guys. Terus sama keluarga juga gitu," tuturnya.

Seperti diketahui, Xinn sendiri pada Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12 ia merupakan salah satu roster yang diumumkan RRQ dalam ajang tersebut. Namun sayangnya, Xinn belum sempat dimainkan dalam kompetisi.