(LEN 2023) Hasil Imbang HFX vs DU Hades Diwarnai Player Cidera

Billy Rifki
21/10/2023 03:07 WIB
(LEN 2023) Hasil Imbang HFX vs DU Hades Diwarnai Player Cidera
Esports.id interview

Stamina dan kesehatan player diuji di road show 5 kota Liga 1 Liga Esports Nasional. Melakukan perjalanan demi perjalanan dalam waktu singkat tak bisa dipungkiri menguras tenaga pemain, staf dan semua yang terlibat.

Terutama para player yang dituntut berperforma maksimal saat main. Mereka harus memastikan kondisi selalu fit dengan gaya hidup dan nutrisi yang baik. Sayangnya di laga antara HFX vs Dewa United Hades, sempat ada kejadian pause cukup panjang karena salah satu pemain HFX tiba-tiba cidera.

Bloods, goldlaner dari HFX disebut sempat alami sensasi kebas seperti tertusuk di bagian lengan dan rusuk. HFX yang saat itu unggul 1-0 dan memimpin di match kedua dengan terpaksa di comeback oleh DU Hades.

Usai laga, Bloods langsung dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans. Untungnya, kondisi pemain saat ini dipastikan baik-baik saja.

Diakui player HFX lainnya, problema tersebut jadi kendala bagi HFX saat menghadapi DU. "Kita kan manusiawi ya, tadi ada kendala kesehatan teman kita. Kurang tahu juga dia kenapa," ujar Lyoni.

HFX masih harus bertanding di dua hari kedepan, namun mereka tak punya player cadangan andaikata Bloods masih belum siap untuk main. Berdasarkan kesepakatan Liga 1, coach bisa menggantikan sementara posisi pemain apabila tak ada cadangan.

Semoga lekas membaik ya Bloods..